Rapimcab DPC Partai Demokrat Bengkalis, Berbenah Untuk Perubahan dan Perbaikan

Rapimcab DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis

Nusaperdana.com,Duri -  DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) bertempat di gedung pertemuan Susuka Hotel Duri, Ahad (13/8/2023) siang. 

Rapimcab dihadiri, Bupati Bengkalis diwakili Asisten II Toharuddin, Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasym ST, bersama Sekretaris, Bendahara dan Ketua PAC se-Kabupaten Bengkalis serta para Caleg dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau H.Agung Nugroho SE, MM. 

Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau H.Agung Nugroho menyebutkan bahwa dalam Rapimcab ini akan fokus  membahas tentang kesiapan Partai Demokrat mengahadapi Pemilu 2024.

"Rapim ini tentu juga untuk mensolidkan partai dan juga mengisi seluruh struktural partai guna memenangkan partai Demokrat .Dan yang sebelumnya di Kabupaten Bengkalis hanya 2 duduk sebagai anggota DPRD, target 2024 Partai Demokrat memperoleh 7 kursi," ucapnya. 

Sementara untuk Provinsi, dikatakan Agung Partai Demokrat menargetkan dari Dumai dan Bengkalis dapat dua kursi. Dan untuk DPR RI juga kita targetkan 2 kursi dari Dapil Riau 1.

"Sedangkan terkait untuk Pilpres nanti kita akan konsolidasi setelah betul betul dideklarasikan," pungkasnya.

Ditambahkan Ketua DPC Demokrat Nur Azmi Hasyim mengatakan Rapimcab ini dilaksanakan dengan tema "Berbenah Untuk Perubahan dan Perbaikan Menuju Kemenangan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang"

"Ada 3 agenda penting yang akan dibahas dalam Rapimcab ini untuk menuju kemenangan Tahun 2024. Kalau saat ini masih 2 anggota DPRD dari PD target tahun 2024 akan menjadi 7 kursi. Bagaimana langkah menuju target tersebut akan di bahas dalam kegiatan ini.Bacaleg akan siap tempur di Pileg 2024 nanti," ucapnya. 

Dikatakan Nuha yang akrab disapa itu, terkait Pilkada mendatang Partai Demokrat akan tetap memberikan dukungan terhadap Bupati Bengkalis Kasmarni saat ini sesuai dengan dukungan sebelumnya  pada Pilkada lalu.

"Hal ini tentunya dikarenakan kinerja Bupati Kasmarni selama ini memang baik dan dapat dirasakan semua lapisan masyarakat. Tentu kita akan berikan dukungan kembali," ungkapnya. 

Sementara itu, Bupati Bengkalis diwakili Asisten II Toharuddin menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelaksanan RAPIMCAB DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis serta berpartisipasi dan ikut membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Bengkalis.

"Alhamdulillah, selama ini, di tingkat daerah, khususnya Kabupaten Bengkalis, kami melihat, Partai Demokrat, baik melalui keterwakilan di legislatif, maupun melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, telah menunjukkan performa positif dan baik. Apalagi, sudah banyak terobosan dan inovasi, yang diambil partai ini dalam memberikan inspirasi dan teladan," ungkap Toha.

"Kami juga mengharapkan tunjuk ajar dari para politisi Partai Demokrat yang ada di Bengkalis. Selagi sifatnya membangun dan baik untuk masyarakat Insya Allah akan kita terima," imbuhnya.

Dilanjutkannya Momentum RAPIMCAB ini hendaknya menjadi saat yang tepat bagi Partai Demokrat, untuk melakukan evaluasi, koordinasi, dan rekonsiliasi, khususnya dalam menatap agenda-agenda politik ke depan.

"Mengingat, sebagai partai politik, partai demokrat selama ini telah membuktikan perannya sebagai instrumen demokrasi, yang senantiasa dapat menjembatani antara kepentingan negara, daerah dan rakyat,"pungkasnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar