Razia Rutin Lapas Kelas II Bengkalis Sisir Semua Blok Hunian Warga Binaan

Ket Foto : Kalapas Kelas II Bengkalis Edi Mulyono memberi arahan kepada warga binaan

Nusaperdana.com,Bengkalis –  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis laksanakan razia rutin menyisir Blok dan kamar hunian warga binaan. Selasa (21/09). 

Razia rutin ini adalah upaya mencegah masuknya barang terlarang dan meminimalisir  terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam lapas.. 

Seluruh jajaran Lapas kelas II Bengkalis melakukan penggeledahan dimasing-masing kamar hunian dan memeriksa setiap barang yang dimiliki warga binaan serta menyita barang-barang yang dilarang masuk kedalam blok hunian.

Sebelum melakukan razia petugas juga melakukan penggeledahan badan pada masing-masing warga binaan.

Semetara untuk Blok dan kamar diantaramya kamar 07A, 06B, 03C, dan  07D berbagai barang-barang terlarang berhasil diamankan oleh Petugas lapas Bengkalis. Seperti gunting, kepala charger, Handphone, sendok besi dan cok sambung aliran listrik. 

Selain razia rutin warga binaan juga diberikan pengarahan oleh Kalapas Bengkalis untuk mentaati setiap aturan yang berlaku didalam Lapas.

"Kami menghimbau kepada kalian semua untuk dapat mentaati setiap aturan yang berlaku, agar Lapas Bengkalis selalu aman dan kondusif,"ucap Edi Mulyono singkat dihadapkan warga binaan. **



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar