Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah Camat Batsol Bersama Anggota Paskibra 2023

Camat Batsol M.Rusydy menyampaikan Sambutan pada aca Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah Bersama Anggota Paskibra

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Setelah usia pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih pada peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023, Camat Bathin Solapan M.Rusydy mengelar resepsi Kenegaraan dan ramah tamah bersama Anggota Paskibra, Selasa 22 Agustus 2023.

Bertempat di Aula lantai II Kantor Camat Bathin Solapan, acara turut dihadiri Kapolsek Mandau diwakili Kanit Sabhara Iptu Zulkifli, Danposramil Bathin Solapan Letda Risman Sinaga, Kepala KUA H.Surianto S.Hi, kades, Kepsek SMA se-Kecamatan Bathin Solapan, Pelatih dan Purna Paskibra Bathin Solapan. 

Pada acara kenegaraan dan ramah tamah, Camat Bathin Solapan M.Rusydy juga memberikan secara simbolis sertifikat kepada Anggota Paskibra yang diwakili salah seorang Paskibra Agustinus Bintang Arwan dan piagam penghargaan kepada Kepsek SMAN 3 Mandau Aslim M.Pd yang telah menurunkan drum band Bahana SMAN 3 Mandau selama acara. 

Pada sambutannya, Camat Bathin Solapan M.Rusydy mengucapkan terimakasih kepada Panitia, Pelatih dan adik-adik Paskibra yang telah mengibarkan bendera pada upacara Detik-detik proklamasi HUT RI ke-78 di Kecamatan Bathin Solapan. 

"Selaku Camat Bathin Solapan, saya  apresiasi apa yang telah kita lakukan dalam rangkaian peringatan Kemerdekaan RI secara bersama-sama dapat bejalan lancar dan sukses," ungkapnya. 

Dikatakan M.Rusydy, kesuksesan ini juga berkat kekompakan Tim Paskibra pada upacara detik-detik kemerdekaan dan penurunan bendera, sebagai puncak perayaan HUT kemerdekaan Indonesia, yang berlangsung dengan sempurna. 

"Kepada adik-adik Paskibra, Keberhasilan saat ini jadikan modal untuk kesuksesan selanjutnya. Jadilah suri tauladan, menjadi panutan ditengah masyarakat.Kami bangga atas kesuksesan pelaksanaan tugas dari paskibra," pesannya.

Ditambahkan Mantan Sekcam Mandau ini, menyebutkan kegiatan yang tiap tahun kita adakan tentunya akan menampilkan yang terbaik. Untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan, Pemerintah Kabupaten Bangkalan telah mengadakan berbagai lomba dan kegiatan yang disambut antusias oleh masyarakat. 

"Kita bersyukur bahwa tahun ini, Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bathin Solapan  bisa merayakan HUT kemerdekaan Indonesia dengan meriah, mengingat dua tahun yang lalu perayaan serupa terbatas akibat pandemi Covid-19," pungkasnya. 

Acara resepsi kenegaraan dan ramah tamah, Camat Bathin Solapan M.Rusydy bersama Forkopincam, seluruh undangan dan anggota Paskibra Bathin Solapan tahun 2023 ditutup dengan jamuan makan siang bersama.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar