Reses di Gajah Sakti dan Babussalam, Septian Nugraha Disambut Antusias Masyarakat

Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha reses di kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Ratusan masyarakat RT 01/RW 08 Kelurahan Gajah Sakti dan juga masyarakat RT 02/RW 04 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau hadir dalam kegiatan reses Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha, Ahad (23/7/2023). 

Kehadiran legislator muda dan energik ini disambut hangat dan antusias dari masyarakat. Hal itu terlihat di dua titik reses Septian Nugraha menyerap aspirasi, tenda di penuhi kaum ibu-ibu dan bapak-bapak bahkan anak muda. 

Seperti di Jalan Mulia RT 01/RW 08 Kelurahan Gajah Sakti, terlihat suasana penuh kekeluargaan antara masyarakat yang hadir bersama Septian Nugraha. Pada sesi dialog canda tawa selalu mewarnai suasana, terutama terhadap kalangan pemuda. 

"Kami siap mendukung Septian Nugraha untuk duduk kembali di tahun 2024. Mulai hari ini kami pasang niat hingga hari H nantinya," ucap Ketua RW 08 Sofyansori diaminkan warga yang hadir. 

Pada saat sesi dialog atau tanya Jawab Selain usulan infrastruktur jalan, parit, soal pendidikan juga menjadi harapan warga kepada Septian Nugraha. 

Menjawab, usulan atau masukan dari warga RW 08 Gajah Sakti, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha mengatakan seluruh aspirasi masyarakat akan kita tampung dan nanti dibawa ke rapat  paripurna bersama Anggota DPRD Bengkalis lainnya. 

"Kami siap memperjuangkan aspirasi ini. Karena merupakan tugas kami di legislatif. Dan kami turun ke dapil saat ini untuk  menjalankan tugas sebagai anggota DPRD untuk menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil),"paparnya. 

Septian Menyebutkan, sebagai wakil rakyat atau perpanjangan tangan masyarakat mudah-mudahan aspirasi bisa diperjuangkan untuk kesejahteraan dan kemajuan daerah kita ini. 

"Saya tidak mau berjanji karena  janji adalah hutang. Kritik dan saran untuk membangun wilayah kita ini sangat diterima," ungkapnya di sambung dengan tepuk tangan warga yang hadir. 

Setelah silaturahmi dalam agenda reses di wilayah Kelurahan Gajah Sakti, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha bersama rombongan melanjutkan reses nya di jalan Mataram RT 02/RW 04 Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau. 

Tidak jauh beda dengan titik pertama, kehadiran Septian Nugraha juga disambut antusias masyarakat yang ingin bertemu langsung untuk menyampaikan usul kepada politisi muda itu. 

Di jalan Mataram RT 02/RW 08 Babussalam, Kehadiran Septian Nugraha turut didampingi Camat Mandau Riki Rihardi, Secam Yoan Dema, Tokoh Masyarakat Saido, Ketua IPMR Alga Vicky Asmi dan juga Lurah Babussalam Ali Rahman. 

Lurah Babussalam Ali Rahman pada kesempatan itu, mengatakan dengan kehadiran Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha ini adalah kesempatan baik untuk kita untuk menyampaikan aspirasi. 

"Mari sampaikan segala aspirasi kiranya dapat terwujud demi kemajuan wilayah kita di kelurahan Babussalam, khususnya RW 08 ini,"ucapnya.

Ditambahkan Camat Mandau, Riki Rihardi dalam kesempatan itu mengajak seluruh masyarakat untuk kompak dan saling mendukung serta saling membantu guna membangun daerah kelurahan dan kecamatan secara umum.

"Kekompakan atau persatuan di tengah masyarakat adalah modal membangun daerah. Jangan murah dipengaruhi atau diprovokasi  informasi hoaks. Mari bersama membangun Mandau semakin maju ke depan," pesannya. 

Usai sambutan dari Lurah Babussalam Ali Rahman dan pesan Camat Mandau Riki Rihardi, pada sesi dialog atau tanya jawab warga RW 08 melalui beberapa perwakilan menyampaikan bantuan sound system untuk ibu-ibu marawis, karpet Masjid Baitul Ikhwan serta infrastruktur jalan dan parit. 

Menjawab usulan dari masyarakat, Septian Nugraha dengan tanpa ragu langsung mengabulkannya. Sementara untuk infrastruktur jalan dan parit sudah menjadi catatan yang dalam waktu dekat akan di realisasi. 

"Sound system yang diminta ibu-ibu marawis minggu ini akan kita antarkan kepada ibu-ibu, sedangkan u untuk karpet masjid Baitul Ikhwan saya serahkan sekarang 3 juta dan untuk tambahan silakan buat proposal," ungkapnya yang tak lama lagi akan tinggal di Jalan Purnama dan menjadi warga Babussalam.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar