Resmikan Masjid Al-Falah, Wabup Harapkan Masjid ini Dimakmurkan

Resmikan Masjid Al-Falah, Wabup Harapkan Masjid ini Dimakmurkan

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Usai laksanakan Shalat Jum'at, Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti resmikan Masjid Al-Falah di Lorong Semangka Jalan M Boya Tembilahan, Jum'at (30/06/2023).

Peresmian Masjid Al-Falah ini ditandai dengan penandatanganan prasati dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Wakil Bupati H Syamsuddin Uti.

Masjid yang dulunya sebagai Surau Al-Falah ini dikatakan Wabup agar dapat dimakmurkan dan dimanfaatkan sebagai tempat yang memberikan dampak positif kepada masyarakat.

"Saya mengajak masyarakat untuk dapat memakmurkan Masjid ini dan manfaatkan bangunan ini sebagai wadah yang bermanfaat untuk masyarakat" ajak Wabup yang akrab disapa Abah SU ini.

Wabup juga mengharapkan, peresmian yang dilakukan pada hari Jum'at ini dapat memberikan keberkahan pada Masjid Al-Falah dan masyarakat sekitarnya.

"Semoga peresmian yang dilaksanakan dihari baik ini, yaitu hari Jum'at, dapat memberikan kebaikan dan keberkahan pada Masjid Al-Falah kedepan serta masyarakat yang ada dilingkungan masjid" tutup Wabup.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar