Road Show Mozi Pink TP-PKK Mandau Kunjungi Anak-anak Kelurahan Babussalam

Road Show Mozi Pink TP-PKK Mandau Bersama Anak-anak Kelurahan Babussalam

Nusaperdana.com,Mandau - Giat rutin Road Show Mobil Gizi dan Perpustakaan Keliling (Mozi Pink) TP-PKK Kecamatan Mandau kunjungi anak-anak di Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau, Bulan Mai 2023.

Kegiatan Mozi Pink TP-PKK Kecamatan Mandau yang di Ketuai oleh Dewi Asdinar S.Sos M.Si bekerjasama dengan Bunda PAUD Kelurahan melakukan pelayanan membaca di tempat, story telling, layanan gizi dan kesehatan serta layanan wifi atau internet gratis. 

Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar pada kesempatan itu mengatakan dalam kegiatan Mozi Pink ini diawali dari membaca buku bersama Bunda PAUD Kelurahan Babussalam Bunda Devi Putri Solihin SH. 

"Setelah membaca buku bersama, acara dilanjutkan dengan mewarnai, bernyanyi, dan bermain puzzle kemudian ditutup dengan pemberian makan sehat dan bergizi kepada anak-anak Kelurahan Babussalam," jelasnya. 

Ditambah Dewi Asdinar dengan adanya kegiatan Mizi Pink ini, kita berharap dapat membantu dan mendukung masyarakat untuk mencerdaskan anak-anak bangsa khusus nya di Kecamatan Mandau. 

"Dengan memberikan makanan sehat dan bergizi dapat menjadi Kecamatan Mandau sebagai kota layak anak," pungkas istri Camat Mandau itu menambahkan kegiatan Mozi Pink ini merupakan salah satu program unggulan Bupati Bengkalis di tahun 2023.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar