RSUD Rohul Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

RSUD Rohul Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Nusaperdana.com, Rohul  - Pemerintah daerah kabupaten Rokan hulu (Rohul) melalui Direktur Utama (Dirut) dibawah Kepemimpinan dr. Zuldi Afki Sp.P bersama Jajarannya staf RSUD Rohul terus menggesa pencapaian maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.


Rumah sakit sebagai pemberi jasa pelayanan harus dapat memuaskan masyarakat sebagai pengguna jasa. Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator dalam menilai mutu pelayanan dirumah sakit

Direktur RSUD Kabupaten Rohul dr. Zuldi Afki Sp.P mengatakan pihaknya selalu akan berusaha memberikan yang terbaik bagi pasien yang ingin berobat apa lagi bagi pasien yang terindikasi Covid yang sedang dirawat di ruang isolasi. Penataan SDM dan fasilitas kesehatan yang memadai juga telah di lakukan agar bisa mengatasi melonjaknya serangan Covid-19.

"Seluruh jajaran manajemen dan tenaga kesehatan di RSUD Rohul selalu berkoordinasi untuk memberikan pelayanan terbaik. Upaya-upaya terbaik selalu dibicarakan, dikoordinasikan dan diaplikasikan, untuk kesembuhan seluruh pasien," ujarnya. Jum'at (11/03/2022).

Kesiapan RSUD Rohul dalam menangani pasien Covid, Dirut RSUD menyampaikan, untuk tempat tidur bagi pasien covid sudah di sediakan 132 tempat tidur untuk mengantisipasi melonjaknya kasus Covid-19 dan untuk obat-obatan juga sudah di lengkapi sesuai kebutuhan perawat dan pasien.

diakuinya pengunjung rumah sakit mengalami kelonjakan pengunjung pada bulan januari-pebruari namun di bulan maret ini berkurang lantaran kita di RSUD ini menerapkan bagi pengunjung yang masuk kita harus Swab dulu jadi berkemungkinan ada juga masyarakat pengunjung yang kurang berkenan untuk melakukan swab," kata Dirut RSUD Rohul.

Sementara untuk kendala saat ini banyak yang harus di benahi dalam pengelolaan RSUD terutama infrastruktur yang masih belum memadai dan tata cara pengelolaan
nya.

"Masih banyak yang harus kita perbaiki dalam tata kelola RSUD ini namun kita akan berusaha bagaimana nantinya RSUD ini menjadi rumah sakit rujukan bagi masyarakat Rohul dengan fasilitas yang baik dan nyaman bagi masyarakat sehingga minat masyarakat untuk berobat ke sini semakin banyak," jelasnya.

Kita juga berharap kepada Pemkab Rohul atau Dinas terkait untuk selalu membantu apa yang kami butuhkan dan selalu memperhatikan apa kekurangan yang ada di RSUD karena semuanya ini untuk masyarakat juga. ucap dr zuldy afki (Gs).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar