RW 20 Air Jamban Serahkan Bantuan Uang Tunai Kepada Warga Musibah Kebakaran Rumah

Ketua RW 20 Air Jamban Mukhlis didampingi Ketua RT Menyerahkan Bantuan Uang Tunai Kepada Bustamar Zen Korban Kebakaran Rumah

Nusaperdana.com,Duri - Ketua RW 20 jalan Tagal Sari, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau Mukhlis besama beberapa Ketua RT menyerahkan bantuan kepada warga terkena musibah kebakaran rumah yang terjadi pada beberapa waktu lalu. 

Bantuan tersebut berupa uang tunai sejumlah Rp 19.701.000 dari sumbangan Warga RT 01 hingga RT 07, RW 20 Air Jamban, Tokoh Masyarakat dan PT.Nindya Karya yang diserahkan pada hari Jum'at (9/6/2023) sore, kepada korban kebakaran rumah Bustamar Zen dan Keluarga. 

Dimana sebelumnya bantuan spontan saat kebakaran terjadi sudah diserahkan juga oleh Pemuda RW 20 Tegal Sari sebesar Rp 4.450.000 dan sumbangan dari Ibu-ibu RT 02 sebanyak Rp 2.000.000.

Ketua RW 20 Kelurahan Air Jamban Mukhlis mengatakan bantuan uang tunai yang diserahkan saat ini adalah dari hasil yang sudah dihimpun dari warga RT 01 sampai dengan RT 07 jalan Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban dan juga dari Jamaah Mushola Nurul Ikhlas serta Tokoh Masyarakat RT 02.

"Mudah-mudahan apa yang telah diberikan oleh warga kita ini, ataupun para simpatisan dan relawan bisa bermanfaat kedepannya untuk Bustamar sekeluarga dan jadi suatu ladang ibadah bagi warga yang menyumbangkan,"harapnya.

Mukhlis juga menyebutkan apa yang telah diserahkan saat ini jangan dinilai dari harganya tetapi nilai lah dari rasa kebersamaan antara warga RT 01 sampai RT 07, Tokoh Masyarakat di lingkungan RT 02 dan Jamaah Mushola Nurul Ikhlas. 

"Jadi dalam hal ini, kepada keluarga terkena musibah kebakaran kami mohon maaf tidak bisa memberikan semaksimal mungkin. dengan yang kita berikan, Mudah-mudahan apa yang kita berikan kepada bapak  Bustamar sekeluarga bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya. 

Sementara itu, Bustamar Zen saat menerima bantuan uang tunai dari Ketua RW 20 Mukhlis didampingi Ketua RT 01, 02, 03,04,05,06 dan Ketua RT 07 merasa terharu dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian ini. 

"Mudah-mudahan bantu yang berikan ini, dapat menjadi sitawa sidingin buat kami sekeluarga," ucap Bustamar yang sedang duduk di atas tempat tidur karena tidak bisa berdiri dikarenakan kakinya sedang sakit.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar