Salurkan Bantuan Sembako di Kampung Perincit Kecamatan Pusako, PD IWO Siak Bantu Warga Kurang Mampu.

Penyerahan batuan sembako oleh Ketua PD IWO Siak Fitriadi di dampingi Sekretaris PD IWO Siak Donni bersama seluruh Pengurus

Nusaperdana.com,Siak--Sempena Hari Press Nasional Indonesia dan memasuki bulan suci ramadhan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Siak ini Menyalurkan bantuan sembako kepada warga Kampung Perincit,Kecamatan Pusako,Kabupaten Siak Riau,Selasa (15/3/2022).

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PD IWO Siak Fitriadi,didampingi Sekretaris PD IWO Siak Donni Dofiandi,S.Pd, Bendahara PD IWO Siak Syahnurdin, Dewan Kode Etik PD IWO Siak Sutikno,dan beserta anggota PD IWO Siak Lainya.

Ketua PD Siak Fitriadi,pada kesempatan itu mengatakan agenda ini menjadi agenda bulanan PD IWO Siak.

“Saya selaku Ketua PD IWO Siak merasakan bahagia karena,bisa berbagi dengan masyarakat melalui organisasi yang saya pimpin ini,dan pembagian sembako hari ini berkat partisipasi dari rekan-rekan PD IWO sendiri dan insya Allah bulan-bulan kedepan menjadi agenda rutin PD IWO Siak disamping acara rutin silaturahmi PD IWO Siak.”Ungkap Fitriadi.

“Sembako yang kita salurkan ini berupa Beras.Gula pasir.minyak goreng.telor.sarden.kopi dan teh itulah bantuan dari PD IWO yang bisa di berikan kepada warga walaupun tidak semua warga yang di bagi dan yang mendapat bantuan ini di tentukan oleh kesepakatan bersama.” Ujar ketua PD IWO Siak Kembali

“Sementara itu Sekretaris PD IWO Siak Donni Dofiandi,Menyampaikan Dengan adanya bantuan ini sedikit dapat membantu meringankan beban bagi warga kita yang kurang mampu yang berada di kampung perincit ini, kegiatan ini juga akan menjadi agenda rutin PD IWO Siak.” Ujar Donni.

Salah seorang penerima bantuan Sembako dari PD IWO Siak dikampung perincit Marwiyah,78 tahun ini sangat merasa senang mendapatkan bantuan sembako itu.

Zuamida,yang merupakan anak Mawiyah,ini Menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PD IWO Siak.

“Saya merasa senang sekali atas bantuan yang telah diberikan kepada orang tua kami apa lagi kondisi saat ini masa pandemi, Alhamdulilah dengan bantuan yang didapat Orang Tua saya Kami sangat bersyukur sekali mudah mudahan di murahkanlah rezeki bpk-bpk dan selalu di berikan kesehatan.” Ujar Zuamida.

Selanjutnya PD IWO beserta anggota melanjutkan perjalan ke rumah warga lainnya tepatnya di RT 1/RW 2 dikampung yang sama sesampainya di rumah warga itu beserta rombongan Ketua PD IWO Fitriadi,kembali memberikan bantuan sembako dengan simbolis kepada Andi,(40) yang merupakan warga mualaf ini Menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Saya berterima Kasih banyak kepada bapak-bapak yang tak bisa saya sebutkan namanya satu persatu karena sudi menolong meringankan beban kami ini, Alhamdulillah...dengan ada bantuan ini kami bersyukur sekali karena dapat menolong kami sekeluarga, sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya semoga kebaikan Bapak-bapak ini nantinya di balas Allah SWT,dan di murahkan rezeki aamiin aamiin yarobbal alamin.”Ucap Andi.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar