Sambut Hari Jadi Bengkalis ke 511, KONI Gelar Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1

Foto Ist

Nusaperdana.com,Bengkalis - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, turut ambil bagian dalam rangka menyambut Hari Jadi Bengkalis ke 511 yang jatuh pada tanggal 31 Juli mendatang. KONI bakal menggelar Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1, yang akan diikuti seluruh instansi (OPD) lingkup Pemkab Bengkalis.

 Turnamen rencananya akan digelar minggu pertama bulan Juli mendatang. Sedangkan pendaftaran dimulai hari ini, Rabu 28 Juni hingga 4 Juli 2023. Sementara technical meeting akan digelar pada tanggal 5 Juli 2023.

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis mengatakan, Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1 merupakan ajang silaturrahmi antar pegawai lingkup Pemkab Bengkalis. KONI kata Darma sengaja menggelar atau memilih pertandingan sepak bola, karena sepak bola merupakan salah satu olahraga rakyat.

“KONI bekerjasama dengan Pemkab Bengkalis siap menggelar Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1 di momen hari jadi Bengkalis ke 511 ini. Turnamen ini memang antar instansi lingkup Pemkab Bengkalis, kendati begitu masing-masing instansi diperkenankan “ngebon” 6 pemain dari luar. Hal itu sengaja kita kondisikan karena tidak semua OPD memiliki pemain, mungkin ada pemain tapi usia mereka tak lagi muda,” ujar Darma Firdaus.

Pria yang akrab disapa Ucok ini menambahkan, selain sebagai ajang silaturrahmi, ajang Bupati Cup 1 ini juga sebagai ajang pemantauan KONI Bengkalis, bagi pemain muda dari sejumlah tenaga honorer di masing-masing instansi,”Banyak anak-anak muda yang jadi tenaga honorer di sejumlah OPD, bagi mereka yang punya skill di Sepak Bola, kita elu-elukan mereka ikut tampil di turnamen ini,” pesannya. 

Tak calang-calang, panitia telah menyiapkan hadiah berupa uang tunai puluhan juta rupiah untuk tim pemenang, ditambah trophy, piala serta piala bergilir. Untuk itu, Ucok mengajak seluruh instansi ambil bagian di turnamen bergengsi ini,”Mudah-mudahan dengan pertandingan sepak bola pada momen hari jadi Bengkalis ke 511 ini, semakin tercipta semangat kerja yang baik dan ulet, demi kejayaan Kabupaten Bengkalis yang bermartabat, maju dan sejahtera,” harapnya.

Terpisah Ketua Pelaksana M Arsya Fadilah didampingi Sekretaris Syafriyadona, menyampaikan, pertandingan akan digelar di dua tempat, yakni Stadion Muhammad Ali Air Putih dan Stadion Berancah Kecamatan Bantan.

Untuk biaya pendaftaran sebut Arsya sebesar Rp 1 juta/Tim. Uang pendaftaran bisa langsung ditransfer ke rek BRI atas nama Boby Cahyadi, dengan nomor0189-0101-8652-502. Untuk informasi lebih jelas bisa menghubungi  Dona Hp, 082259939274 atau Oger hp, 081365182879,” Bangkitkan semangat olahraga demi Bengkalis Bermarwah Maju sejahtera (Bermasa),” tutup Arsya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar