Sambut Hari Kemerdekaan dan Eratkan Hubungan Silaturahmi, PB Jos 14 Inhil Akan Gelar Turnament Mini Antar Internal


Nusaperdana.com - Badminton masih menjadi olahraga yang digemari masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. Buktinya turnamen mini Friendly Game di Gedung Serba Guna PSMTI Inhil akan diikuti sebanyak 47 Orang peserta.

Kamis (10/08/2023), diketahui turnamen internal tersebut dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. diikuti sebanyak 47 orang dengan sistem cabut undi dengan adil, turnament tersebut akan diadakan dalam waktu dekat ini.

Ketua Panitia, Santoso mengatakan, momen ini dalam rangka kebersamaan antar pecinta bulutangkis PB Jos 14 sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

 "Turnamen ini  untuk kebersamaan menjalankan silaturahmi pecinta bulutangkis antar komunitas di PB kami, Semoga bulutangkis kita akan lebih maju," tambahnya

Razali Ketua PB Jos 14 saat dijumpai mengakan, kegiatan ini bukan pertama kalinya diadakan.

"Selain untuk mengasah kemampuan para pemain, turnamen bulutangkis ini juga dalam rangka memperkuat silaturahmi antar pemain. Karena itu saya berpesan, junjung tinggi sportifitas, jaga semangat dan tetap kompak selalu,”tutupnya



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar