Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Rantau Kopar Goro di Masjid An-Nur

Polsek Rantau Kopar Baksos Dengan Goro di Masjid An-Nur Rantau Kopar

Nusaperdana.com,Rantau Kopar - Sempena menyabut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, Kepolisian Sektor (Polsek) Rantau Kopar, Polres Rohil menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan Gotong Royong  membersihkan rumah ibadah, Senin (19/6/2023). 

Gotong Royong (Goro) yang di Pusatkan di Masjid An-Nur, Kecamatan Rantau Kopar dipimpin langsung Kapolsek Rantau Kopar Iptu Yopi Ferdian SH, MH, M.Si bersama Personel Polsek Rantau Kopar  Pengurus Masjid An-Nur, Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitar. 

Kapolsek Rantau Kopar Iptu Yopi Ferdian menyebutkan kegiatan Goro yang dilakukan saat ini adalah sebagai bentuk rasa kepedulian Polsek Rantau Kopar terhadap rumah Ibadah. 

"Terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polsek Rantau Kopar dengan masyarakat sehingga menimbulkan rasa kepedulian masyarakat dalam mendukung tugas - tugas Kepolisian," ucapnya. 

Mantan Kanit Gakum Satlantas Polres Bengkalis ini juga berharap dengan ada kegiatan Baksos goro ini, dapat meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap POLRI. Dengan kehadiran anggota POLRI ditengah tengah masyarakat sehingga menunjang Program Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan (PRESISI). 

"Kegiatan baksos goro rumah Ibadah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 melalui tema "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," pungkas Kapolsek Iptu Yopi juga memberikan bantuan peralatan kebersihan kepada Pengurus Masjid An-Nur. 

Sementara itu, salah seorang Pengurus Masjid An-Nur menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Rantau Kopar atas perhatian dan kepedulian terhadap kebersihan Masjid An-Nur ini. 

"Selamat HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Semoga Polri makin jaya dan selalu di hati masyarakat," ucapnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar