Sambut HUT Ke -15, RS Thursina Duri Gelar Sunatan Massal Gratis

Kegiatan Sunatan Massal Gratis Sambut HUT RS Thursina Duri

Nusaperdana.com,Duri - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15, Rumah Sakit (RS) Thursina Duri mengelar kegiatan sunatan massal gratis untuk masyarakat kota Duri yang meliputi 4 Kecamatan Daratan yaitu Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau, Sabtu (24/6/2023). 

Selain kegiatan sunatan massal gratis, RS Thursina Duri juga memberikan gift (Hadiah) dan Simposium bagi pasien rawat inap serta acara puncak syukuran yang nanti dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2023 mendatang. 

Dalam kesempatan itu, Manager Humas RS Thursina Duri, Belman Junedi SE menyebutkan kegiatan sunatan massal gratis ini selain menyambut HUT Ke 15 RS Thursina juga sudah menjadi kegiatan rutin  setiap tahunnya. 

"Tapi 2 tahun belakang ini, sengaja tidak kita lakukan itu dikarenakan vandemi covid 19. Alhamdulillah tahun ini bisa kita laksanakan kembali," ucapnya. 

Dikatakan Manager Humas Thursina Duri Belman Junaidi sebelum di buka kegiatan sunatan massal gratis,  kita dari pihak RS Thursina Duri, sudah menyampaikan nya kepada masyarakat baik lewat media sosial maupun informasi langsung. 

"Alhamdulillah, dalam waktu  4 hari kita sampaikan kepada masyarakat, kuota yang ditargetkan untuk sunatan massal gratis  ini diikuti banyak masyarakat," terangnya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu secara moril maupun materil.

Senada, Direktur RS Thursina Duri, dr Devi Aswandi menambahkan kegiatan sunatan massal gratis ini sengaja kita laksanakan di musim liburan sekolah agar anak-anak di kota Duri dapat mengikutinya dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat serta bermanfaat bagi masyarakat. 

"Kita juga berharap kedepannya RS Thursina Duri terus mendapat kepercayaan dari masyarakat sehingga kami pun berkomitmen terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya di Kota Duri," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar