Sambut HUT ke Tujuh Kerinci Kanan Fishing Club, Gelar Mancing Mania


Nusaperdana.com,Siak--Wakil Bupati Siak Husni Merza membuka secara resmi Mancing Akbar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kerinci Kanan Fishing Club (KKFC) ke 7, berlangsung di Kampung Delik/SP 9 Kecamatan Kerinci Kanan, kabupaten Siak, minggu (25/2/2024).

Lomba mancing ini diikuti klub pancing berasal dari sejumlah daerah se-provinsi Riau, di hadiri Ketua Panitia Cokro Aminoto, Kepala desa Delik Soiman, Youtuber Jungle Fishing asal Kalimantan Anton dan seluruh peserta lomba mancing.

Wakil Bupati Siak Husni Merza mengapresiasi terselengaranya acara ini, dan sampaikan salam dari Bupati Siak Alfedri yang berhalangan hadir di acara mancing mania.

"Pertama saya menyampaikan salam dari Bupati Siak pak Alfedri tidak bisa hadir, karena ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan,"kata dia.

Selanjutnya orang nomor dua di Kabupaten Siak itu mengucapkan selamat atas terselenggaranya Mabar Akbar dalam rangka anniversary KKFC ke 7 tahun.

"Selamat atas terselenggaranya acara mancing akbar ini. Semoga acara ini berjalan dengan baik dan lancar dan peserta dari luar kabupaten maupun dalam kabupaten sehat walafiat selamat pergi dan pulang," harapnya.

Husni berterima kasih kepada panitia menggelar kegiatan ini, ia berharap event ini, setiap tahun digelar,"Pesertanya ramai dari informasi yang saya terima mencapai 700 orang. Even ini bisa menjadi destinasi pariwisata baru di kerinci kanan. Sehingga menjadikan peluang usaha bagi masyarakat sekitar," tambah nya. 

Husni menghimbau kepada peserta yang mencapai 700 orang itu, untuk selalu menjaga sportifitas selama kegiatan mancing.

"Selamat bertanding untuk seluruh peserta tetap jaga sportifitas dalam bertanding dan apapun hasilnya tetap semangat. Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim Mancing Akbar dalam rangka anniversary KKFC ke 7 dengan ini saya nyatakan di buka," kata dia.

Ketua panitia Cokro mengucapkan terimakasih kepada Wabup Husni yang berkesempatan hadir pada pembukaan mancing akbar di Kerinci Kanan.

"Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Siak pak Husni Merza, karena di tengah kesibukannya, bisa hadir memenuhi undangan kami sekaligus membuka mancing akbar hari ini," singkatnya.

Dari informasi yang diperoleh total peserta yang mengikuti pertandingan berjumlah 700 orang berasal dari berbagai daerah dengan mempertandingkan 10 kategori dengan total hadiah 15 juta.(Adv Siak/Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar