Sampah di TPS Eks Pasar Baru Sudah Bersih Setelah PLT Kadis DLH Berganti

Sampah di TPS Eks Pasar Baru Sudah Bersih Setelah PLT Kadis DLH Berganti

Nusaperdana.com, Labuhanbatu  – Sampah menggunung dan berserak di Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS) yang berada di Eks Pasar Baru Kota Rantauprapat telah bersih. Itu terlihat, Seminggu setelah Kepala DLH Labuhanbatu berganti.

Pantauan Wartawan di lokasi, Selasa (12/04/2022), tumpukan sampah yang sebelumnya menggunung dan berserak, kini sudah terlihat bersih.

“Memang sejak seminggu terakhir ini, Plt Kepala DLH dan Kabid persampahan sering ke datang ke lokasi membawa truk bersama pasukannya. Dan Alhamdulillah, sudah bersih sampahnya,” Ungkap warga setempat bernama Junaidi.

Ia pun berharap kepada DLH Labuhanbatu agar dapat mempertahankan kinerjanya. Sebab, penanganan sampah sampai saat ini masih terus menjadi pekerjaan rumah yang rumit.

“Saya berikan apresiasi kepada Kepala DLH Labuhanbatu yang baru. Semoga hal ini dapat dipertahankan dan lebih baik lagi kedepan. Sebab, masalah sampah sangat rumit,”Harapnya.

Selain Eks Pasar Baru, dia juga meminta kepada DLH Labuhanbatu untuk terus memperhatikan setiap tempat pembuangan sampah yang lain agar pengangkutan nya dapat berjalan baik. Sehingga, tidak menggunung dan mengeluarkan bau tidak sedap.

“Harapan kepada DLH untuk memperhatikan tempat pembuangan sampah lainya dapat mengontrol pengangkutan sehingga tidak sampai menggunung dan mengeluarkan bau tidak sedap,”Tutupnya.(IS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar