Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313 KPR Selesaikan Proses pengecoran box culvert Bencah kusuma


Nusaperdana.com, Kabun - Progres pekerjaan Tim Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313 KPR pada sasaran fisik pembangunan jembatan beton (Box Culvert) mencapai 58 persen dan saat ini sedang tahap pengecoran lantai jembatan, Jum'at (19/03/2021). 

Hari ini sudah memasuki hari ke-18 , tahapan tahapan yang dikerjakan anggota Satgas TMMD yang nampak semangat melakukan pembangunan jembatan penghubung antar Dusun dan membuat warga masyarakat senang karena memang prasarana yang dibutuhkan masyarakat, mengingat kondisi sebelumnya memprihatinkan sudah tak layak untuk digunakan .

Dansatgas TMMD ke-110 , Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S. Sos, M. I. menyebutkan pembangunan jembatan yang dikerjakan ini merupakan Salah satu sasaran fisik utama TMMD ke-110 . Gunanya pembangunan jembatan ini sebagai penghubung antar Dusun nantinya. Dan dapat selesai sesuai waktu yang kita tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.

“Dikerjakan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA.2021 . Kodim 0313 KPR  selama 30 hari bertempat di Dusun Gondo Tengah Desa Bencah kusuma Kecamatan kabun Kabupaten Rokan hulu , ”katanya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar