Satgas TMMD Ke 113 Kodim Bengkalis Siap Menyambut Kedatangan Brigjen TNI Junaedi

Satgas TMMD Ke 113 Kodim 0303/Bengkalis sedang melakukan persiapan menyambut kedatangan Brigjen TNI Junaedi di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir

Nusaperdana.com,Pinggir - Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis akan kembali kedatangan Jendral pada pelaksanaan TMMD ke 113 yang dilaksanakan Kodim 0303/Bengkalis.

Kali ini, Brigjen TNI Junaedi S.A.P yang menjabat sebagai Waaster Kasat Bid Tahwil Komsos beserta rombongan dijadwalkan akan tiba di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir pada Selasa 31 Mei 2022.

Dansatgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto melalui Kasdim Mayor Arh Sudiyono mengatakan  bahwa kedatangan bapak Brigjen TNI Junaedi yang menjabat sebagai Waaster Kasat Bid Tahwil Komsos beserta rombongan tersebut, akan meninjau dibeberapa titik diantaranya kegiatan Fisik dan Non Fisik.

"Kunjungan ini intinya adalah, bapak Brigjen TNI Junaedi beserta rombongan akan meninjau langsung kegiatan fisik dan non fisik diantaranya, komsos pendampingan Stunting dan Keluarga Berencana (KB). Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan fisik,"ucap Kasdim Mayor Arh Sudiyono. Minggu (29/05) kemarin. 

Ditambahkan Mayor Arh Sudiyono,tim Satgas TMMD kodim 0303/Bengkalis sedang mempersiapkan penyambutan bapak Jendral bintang satu tersebut, seperti persiapan diposko dan lain sebagainya.

"Anggota Satgas TMMD Kodim 0303 /Bengkalis sudah siap untuk menyambut kedatangan Bapak Brigjen TNI Junaedi di Kecamatan Pinggir," ujarnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar