Satlantas Polres Toraja Utara Bagikan dan Tempel Maklumat Kapolri


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Menyikapi semakin meluasnya penyebaran dan infeksi pandemi virus corona yang mulai merebak di dalam wilayah Sulawesi Selatan, Satlantas Polres Toraja Utara melakukan penempelan dan pembagian maklumat kapolri, Senin (23/3/2020).

Maklumat Kapolri No : Mak / 2 / III /2020 yang ditempelkan mengenai sosial distancing untuk menekan angka penyebaran pandemi virus corona. Adapun sasaran penepelan maklumat kapolri dipasang pada tempat keramaian.

Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP semuel To'longan, SH.MH, dalam pesan tertulisnya menyampaikan, bahwa tempat yang menjadi sasaran untuk penempelan dan pembagian maklumat adalah Masjid, Gereja serta Pertokoan (pasar).

Adapun isi dari maklumat Kapolri yang dibagikan serta ditempelkan oleh Personil Polres Toraja Utara berisikan, Diantaranya adalah, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat dalam jumlah banyak.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H saat dikonfirmasi pada tempat terpisah meminta masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi pandemi Virus Corona.

"Tetap tenang dan tidak panik serta tingkatkan kewaspadaan. Tidak ikut menyebarkan berita mengenai penyebaran dan infeksi pandemi virus corona yang asalnya dari sumber yang tidak jelas hingga dapat menimbulkan keresahan di Masyarakat," tambah Kapolres.

"Bijak dan dapat bekerjasama dalam memutuskan rantai penyebaran virus corona dengan tetap berada di dalam rumah serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat," tutup AKBP Yudha. (Arie)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar