Satnarkoba Polres Bengkalis Sosialisasi Pencegahan Narkotika di Tengah Masyarakat dan Dunia Pendidikan

Satnarkoba Polres Bengkalis Sosialisasi Pencegahan Narkotika di Sekolah Menengah Atas

Satnarkoba Polres Bengkalis Sosialisasi Pencegahan Narkotika di Tengah Masyarakat dan Dunia Pendidikan

Nusaperdana.com,Bengkalis - Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis gelar sosialisasi pencegahan Narkotika di tengah-tengah Masyarakat dan di Dunia Pendidikan tingkat Sekolah Menengah Atas. 
 

Sosialisasi ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan dan peredaran Narkotika di wilayah hukum Polres Bengkalis. 

Kapolres Bengkalis melalui Kasat Narkoba AKP Tony Armando, mengatakan selain melakukan pengungkapan terhadap para pelaku dan pengguna narkoba,kami dari Satnarkoba Polres Bengkalis juga rutin dan gencar melaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkotika. 

"Sosialisasi ini kita lakukan bersama pemerintah baik melalui dunia pendidikan, hingga sampai ketengah masyarakat," ungkapnya kepada awak media, Kamis (24/8/2023). 

Ia menyebutkan, tujuan sosialisasi itu agar semua masyarakat dapat berperan aktif atau bersama-sama dalam mencegah maupun memberantas adanya peredaran Narkotika.

"Dengan demikian, Insyaallah akan terwujud Kabupaten Bengkalis yang bebas Narkotika," pungkasnya juga akan terus memburu para pelaku narkoba meskipun sampai ke lobang semut.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar