Sekretariat Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Bengkalis Diresmikan

Ketua PDGI Bengkalis drg Dona didampingi Ketua Panitia drg Hendri dan beberapa dokter Gigi memotong pita peresmian Sekretariat

Nusaperdana.com,Duri - Bertempat di Jalan Hangtuah No.56 (Nata Dental Healthcare) Sekretariat Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Kabupaten Bengkalis diresmikan, Ahad 24 September 2023.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua PDGI Bengkalis drg Dona Sari Nasution MKM. Selain peresmian juga di laksanakan Round Table Discussion (RTD) tentang keberhasilan Perawatan Endodontik oleh drg Elisabeth Lumbang Tobing Sp.KG.

Ketua PDGI Bengkalis drg Dona Sari Nasution pada kesempatan itu mengatakan  dibentuknya sekretariat ini untuk menjadi wadah bagi para Dokter Gigi yang tergabung di PDGI Cabang Kabupaten Bengkalis. 

"Dimana ini, bertujuan dalam rangka mengeratkan tali silaturahmi dan  pengetahuan guna meningkatkan kemampuan dalam pengabdian kepada masyarakat," ucapnya didampingi drg Hendri Dinata selaku Ketua Panitia peresmian dan Round Table Discussion. 

drg Dona berharap dengan adanya sekretariat, kedepannya PDGI Cabang Bengkalis bisa produktif dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khusus di Kabupaten Bengkalis yang selama ini memang benar-benar sudah berbasis masyarakat. 

"Dalam meningkatkan kapasitas dan kemampuan skill, ilmu pengetahuan serta teknologi wadah PDGI Cabang Bengkalis saat ini sudah mempunyai keanggotaan lebih kurang 97 orang yang berada di wilayah  Pulau dan Daratan Bengkalis," ungkapnya. 

Ditambahkan Ketua PDGI Bengkalis drg Dona selain meningkatkan kapasitas, kemampuan, skill dan ilmu pengetahuan, kita PDGI cabang Bengkalis juga melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial yang dilakukan di dua wilayah. 

"Itu sesuai dengan kepengurusan yang telah dibagi dua yaitu ada di Pulau Bengkalis dan ada juga di wilayah Duri meliputi 4 kecamatan Daratan," pungkasnya. 

Hadir pada acara peresmian dan Round Table Discussion (RTD) tersebut para Dokter Gigi yang tergabung PDGI Cabang Bengkalis dan tamu undangan lainnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar