Seleksi Posbakum di PN Tembilahan, YLBHI Batas Indragiri Lanjut Ketahapan Wawancara

Seleksi Posbakum di PN Tembilahan, YLBHI Batas Indragiri Lanjut Ketahapan Wawancara

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Lulus seleksi administrasi Calon Penyedia Layanan Pos Bantuan Hukum Tahun 2023 di Pengadilan Negeri Tembilahan, YLBHI Batas Indragiri lanjut ketahapan wawancara.

Berdasarkan pengumuman hasil evaluasi seleksi administrasi calon Penyedia Layanan Pos Bantuan Hukum Tahun 2023 Nomor : W4.U5/0112/UM.01.11/1/2023, tangga 6 Januari 2023, Panitia Seleksi Lembaga pemberi Layanan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Negeri Tembilahan Kelas II menerangkan Bahwa Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Batas Indragiri YLBHI Batas Indragiri Lulus Seleksi Administrasi lembaga pemberi Layanan pos bantuan hukum di PN Tembilahan, Jumat (06/01).

Hal tersebut dibenarkan oleh salah  satu pegawai Pengadilan Negeri Tembilahan Vebri Yusfa Roza melalui pesan whatsapp kepada media. 

Ketua Cabang YLBHI Batas Indragiri Hilir Markoni Efendi,SH mengucapkan syukur atas pencapaian lembaganya dalam tahap seleksi administrasi.

"Alhamdulillah tahap awal seleksi dokumen lelang posbakum Pengadilan Negeri Tembilahan Tahun 2023 ini kita lulus seleksi, semoga di tahap berikutnya kita kembali lulus dan diberikan amanah oleh Pengadilan Negeri Tembilahan untuk berikan layanan Posbakum pada PN Tembilahan di Tahun 2023 ini,"sebutnya. 

Markoni optimis, YLBHI Batas Indragiri bisa lolos semua tahapan. Apalagi, LBHI Batas Indragiri adalah salah satu dari 14 (empat belas) Organisasi Bantuan Hukum di Riau yang terakreditasi dan siap memberikan bantuan hukum secara gratis bagi masyarakat tidak mampu sesuai undang-undang.

"Pasti kita realisasikan sebab ini sudah kewajiban kami di LBH/OBH Terakreditasi untuk memberikan layanan bantuan hukum gratis bagi masyarakat tidak mampu," imbuhnya.

Untuk selanjutnya pada hari Senin YLBHI Batas Indragiri akan mengikuti tes wawancara di Pengadilan Negeri Tembilahan Kelas II.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar