Semangat Generasi Muda Brebes Dalam Tahun Baru 2021


Nusaperdana.com, Brebes - 5 Januari 2020, Mahasiswa - Mahasiswi brebes dari berbagai kampus tersebar di 17 kecamatan yang tergabung dalam Rumah Peradaban Brebes, Shafa Brebes, Penerima Bantuan / Beasiswa Yayasan Rumah Cinta Brebes Mengadakan Muhasabah Akhir Tahun dalam Menyongsong Tahun Baru 2021, di Jalan Kyai Mimbar No.31, RT 03/RW 04, Desa Padakaton, Brebes, Jawa Tengah.

Hadir dalam acara tersebut, Mahasiswa - Mahasiswi dari 9 Kampus, yaitu IAIN Pekalongan Kholifatul Amanah, IAIN Salatiga, Fitri, STMIK Muhammadiyah Paguyagan Brebes, Zidane, Universitas Muhadi SetiaBudi, Fatima, Rosita, Afifah, Warsin, IAIN Surakarta, Yunita, Adib, Universitas Pancasakti Tegas, Mubarok, STAI Brebes, Dodi, Wulan, Izza, IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Rois, dan Mahasiswa Universitas Islam Indonesia.

Dalam Muhasabah ini, mahasiswa merenung apa yang sudah kita perbuat untuk tanah kelahiran Brebes, apa yang sudah di lakukan 1 tahun yang lalu, serta mengingat kan kembali cita cita untuk tanah kelahiran.

Hadir dalam acara ini ketua Formabes ( Forum Mahasiswa Brebes ) IAIN Surakarta, kita semua jangan lupa silaturahmi serta pentingnya akan relasi dan jaringan, Ucap mas adib.

Hadir juga ketua BEM STAI Brebes, kita perlu banyak pengabdian masyarakat, mahasiswa juga harus banyak menulis karena literasi adalah salah satu faktor ujung tombak pembangunan manusia, ucap dodi. (Munawir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar