Semarak Hari Kemerdekaan, Perangkat Kelurahan Duri Barat Gelar Upacara

Ketua RW Zumadi Pimpin Upacara HUT RI ke 77 di Kelurahan Duri Barat

Nusaperdana.com,Mandau - Perangkat Kelurahan Duri Barat gelar upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun di halaman Kantor Lurah jalan Tribrata hangtuah, Rabu (17/08) pagi. 

Upacara digelar adalah bentuk partisipasi dan menyemarakkan hari bersejarah dan mengenang jasa Pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan dari penjajahan. 

Upacara diikuti oleh Peserta dari seluruh Ketua RT, RW, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), PKK Duri Barat, Kader Posyandu dan Linmas, bertindak sebagai Pemimpin upacara Bapak Zumadi selaku Ketua RW. 

Sementara pengibaran bendera oleh siswa SMPN 5 Mandau dan pembaca teks Proklamasi dilakukan oleh perwakilan dari ketua RT, RW dan LPMK .

Ketua RW Duri Barat Zumadi usai pelaksanaan Upacara HUT RI ke 77 kepada awak media mengatakan kegiatan ini sengaja kita lakukan di kelurahan Duri Barat selain mengenang jasa -jasa para Pahlawan juga ajang silaturahmi perangkat Kelurahan Duri Barat. 

"Alhamdulillah, kegiatan pertama kali ini kita lakukan di Kelurahan Duri Barat dapat berjalan lancar dan sukses serta mendapat aplaus dari peserta yang hadir," ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar