Senam Perdana Dunsanak Sulita Grup di Stadion Panam Pekanbaru

Senam Perdana Bersama Dunsanak Sulita Grup

Nusaperdana.com,Pekanbaru - Warga minang dari Nagari asal Sulit Aia (Sulita Grup) Solok yang berdomisili diperantauan  Kota Pekanbaru Riau, mengelar senam Massal perdana di Stsdion Panam Kota PekanBaru. Ahad (16/01) lalu. 

Kegiatan senam perdana yang di pandu oleh instruktur senam juga turut di hadiri Camat Tampan yang di wakili oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tampan Suprianto.

"Alhamdulillah kegiatan senam perdana yang dilaksanakan oleh Dunsanak kito dari warga Sulit Aia (Dusanak Sulita Grup) berjalan dengan lancar dan sangat baik serta sangat antusias, ramai sekali," ucap Sekcam Tampan Suprianto  

Dikatakan Suprianto, selaku aparat Pemerintahan dari kecamatan Tampan sangat mendukung dan ini perlu kita budayakan terus.Dan kita harapkan kegiatan yang Positif ini dapat berjalan terus kedepanya.

"Semangat untuk kesehatan Dunsanak kito dari Sulita Grup," ujar Suprianto sambil mengikuti senam perdana bersama Dunsanak Sulita Grup.

Senada salah seorang Dunsanak Sulita dalam vidio singkatnya mengatakan ini adalah senam perdana yang diadakan oleh Dusanak Sulita Grup di Stadion Panam yang dihadiri oleh instruktur propesional kita Megi dan Saudaranya.

Ditambahkan ketua  Sulita Grup Fitri Yeni Umar mengatakan Kami dari Dunsanak Sulita alhamdulilah untuk perdana ini dengan memakai Instruktur sudah mencapai ratusan yang hadir

"Dunsanak Sulita Grup Pekanbaru yes..!!," ucap buk Fitri Yeni sambail melanjutkan senam perdana massal mengikuti Instruktur.

Kekompakan terlihat pada senam perdana tersebut, Ibuk- ibuk, bapak- bapak bahkan sampai anak remaja ikut hadir pada senam massal Dunsanak Sulita Grup Pekanbaru itu. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar