Seorang Wanita Sedang Hamil Tua di Duri Ditemukan Tak Bernyawa di Kos-kosan

Personel SPK Polsek Mandau Melakukan Olah TKP Penemuan Mayat Wanita Sedang Hamil Tua di Kos-kosan

Nusaperdana.com,Mandau - Widiya Anggriani (28) seorang wanita yang Sedang hamil tua ditemukan tak bernyawa di kos-kosan jalan Desa Harapan, Gang Dahlia, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Sabtu (17/6/2023) sekitar pukul 22.00 wib. 

Penemuan jenazah perempuan asal Medan (Sumut) itu diketahui pertama kalinya oleh suami sirihnya berinisial RN (26) bersama warga sekitar berinisial NR (20) dan melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau. 

Mendapat informasi tersebut Personel piket SPK Polsek Mandau langsung turut ke TKP untuk memastikan kondisi mayat dan melakukan olah tkp serta mewancarai saksi-saksi. 

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat lewat press releasenya, Ahad (18/6/2023) menjelaskan kronologi kejadian pada saat suami sirih korban (Saksi I) sedang berada dikonter HP jalan Sudirman ditelepon oleh teman dekat korban, Nadea yang menyampaikan bahwa korban dihubungi tidak diangkat. Karena korban dalam keadaan hamil Nadea menyuruh suami sirih nya melihat korban untuk memastikan kondisinya.

"Sekira pukul 22.00 Wib, sesampainya suami sirihnya (Saksi I) di rumah kos tersebut sudah ada warga yang mencoba mamanggil korban namun tidak ada respon. Suami sirih melihat lampu di dalam kamar mati dan mendengar air kran dalam kamar mandi hidup, lalu suami sirih korban membuka pintu secara paksa bersama warga," jelasnya. 

Lalu, dikatakan Kompol Hairul suami sirih korban (Saksi I) masuk ke dalam rumah dan melihat korban di kamar mandi tanpa berpakaian dalam posisi terduduk dengan kepala serta tangan kiri tersandar ke ember yang berisi air.

"Suami sirih (Saksi I) dan 3 orang warga memindahkan korban dari kamar mandi ke tempat tidur dan menutup korban dengan kain sprai warna putih," paparnya saat personel piket SPK Polsek Mandau tiba di TKP sekitar pukul 23.25 wib. 

Ditambah Kapolsek Mandau Kompol Hairul, saat personel SPK tiba di TKP langsung melakukan olah TKP yang saat itu korban dalam keadaan tertelentang diatas kasur tanpa mengenakan pakaian dan ditutupi dengan kain sprei warna putih, sementara dari hidung korban mengeluarkan gelembung seperti busa. Dan membawa jenazah korban ke RSUD Mandau sekitar pukul 01.30 wib. 

"Sementara hasil pemeriksaan luar pada mayat ditemukan lebam di bagian lipatan seperti ketiak, selangkangan di bawah payudara dan lebam bekas himpitan di bagian perut karena kondisi dalam keadaan hamil besar. Mulut dan hidung mengeluarkan darah karena proses pembusukan mayat," pungkasnya diperkirakan korban meninggal lebih kurang 8 jam yang lalu.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar