Septian Nugraha Jemput Aspirasi Masyarakat Kelurahan Gajah Sakti

Septian Nugraha menyerahkan bantuan kepada Warga

Nusaperdana.com,Mandau – Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis, Septian Nugraha, SE, menggelar Reses menjemput aspirasi masyarakat Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Rabu (30/11). 

Bertempat di Jalan Trisakti Gang Denai, RT 03,RW 03, kehadiran Politisi Muda Golkar ini disambut antusias masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi yang selama ini terpendam mulai dari peningkatan jalan hotmix menuju Masjid Al Irsyad, pengadaan bak sampah, masalah beasiswa mahasiswa, lampu penerangan jalan dan banyak lainnya. 

"Ini kedatangan saya yang kedua, di mana waktu yang pertama saya datang bersosialisasi (saa t caleg) ke sini. Nah, baru ini datang lagi kemari menjumpai konstituen pemilih saya, menjemput aspirasi untuk diperjuangkan," ujar Septian Nugraha SE, dalam sambutannya. 

Septian dengan ramah mempersilahkan kepada warga untuk bertanya apapun. Selagi mampu ia penuhi akan disegerakan, tapi bagi yang membutuhkan waktu ia akan usaha secepatnya." Karena saya satu rumah dengan Bupati, bisalah saya sampaikan nanti aspirasi bapak ibu sambil makan dengan beliau," ucapnya. 

Pada kesempatan itu turut hadir Lurah Gajah Sakti yang diwakili Yana Amellia, perwakilan LPMK Gajah Sakti Astritura, Ketua RT03-RW03 Yusrizal, S.Kom. Juga hadir perwakilan Setwan DPRD Bengkalis. 

" Insya Allah bapak ibu, aspirasi yang ini sudah saya catat dan segera saya koordinasikan dengan instansi terkait. Mudah-mudahan secepatnya direalisasikan," paparnya. 

Septian juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga RT03-RW03 yang sudi hadir memenuhi undangan reses kali ini. Ia berharap hubungan silaturahmi dengan warga RT03-RW03 terus berkelanjutan hingga tahun 2024 dan setelahnya. 

Ketua RT 03, RW 03, Yusrizal, S.Kom menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Bengkalis dapil 4 Mandau yang juga putra Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos M.MP yang telah memilih RT-nya menjadi salah satu titik reses kali ini. 

"Ini membuktikan beliau tidak lupa dengan warga sini yang telah memberikan dukungan tahun 2019 lalu. Warga pun merasa senang. Semoga aspirasi yang disampaikan warga bisa diwujudkan dalam waktu dekat," tukasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar