Sertijab Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar Gantikan AKP Hairul Hidayat

Foto Kasat Lantas Baru AKP Kaliman Siregar dan Kasat Lantas Lama AKP Hairul Hidayat

Nusaperdana.com,Mandau  - Kasat Lantas Polres Bengkalis yang baru AKP Kaliman Siregar SH MM gantikan Kasat Lantas yang lama AKP Hairul Hidayat SH MK, yang berpidah tugas menjabat Baur Pasmat Reg Ident Polda Riau. 

Pergantian Jabatan ini ditandai dengan Apel Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di pimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko di halaman Mako Polsek Mandau. Selasa (29/03) pagi. 

Pada arahannya Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan kepada kasat yang baru maupun kasat yang lama bahwa pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan dalam organisasi Polri. 

"AKP Hairul Hidayat Selamat 2 tahun 7 bulan 20 hari menjabat sebagai kasat, tentunya banyak hal-hal yang telah dilaksanakan dengan baik," kata Kapolres AKBP Indra Wijatmiko. 

Dikatakan Kapolres AKBP Indra, hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan personel. 

Adapun tujuan serah terima jabatan ditambahkan AKBP Indra, juga untuk meningkatkan dinamika organisasi agar semakin sehat. Serta, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Utamanya dalam mengantisipasi perubahan lingkungan strategis, mengingat tantangan dan tugas Polri saat ini maupun masa mendatang akan semakin berat,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Kapolres Bengkalis AKBP Indra juga mengucapkan selamat kepada AKP Hairul Hidayat atas dedikasi yang telah ia berikan selama menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Bengkalis.

Sementara itu kepada Kasat Lantas yang baru AKP Kaliman Siregar selamat bertugas di Polres Bengkalis ini. 

"Laksanakan tugas dengan baik, segera kenali lingkungan, cepat beradaptasi, banyak rencana kegiatan yang harus dilaksanakan. Laksanakan koordinasi dengan baik, ciptakan terobosan kreatif, inovasi, penguatan bidang informasi untuk menuju perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Polres Bengkalis,” pesan Kapolres AKBP Indra. 

Turut hadir Apel sertijab Tersebut  Wakapolres Bengkalis, PJU Polres Bengkalis, Para Kasat Narkoba, Reskrim, Intelkam Polres Bengkalis, Kapolsek Mandau, Pinggir, Personil Sat Samapta, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Narkoba, dan Sat Intelkam Polres Bengkalis.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar