Sertijab Pejabat Baru, Kadiskes Inhil : Segera berbaur dan selesaikan kegiatan

Sertijab Pejabat Baru, Kadiskes Inhil : Segera berbaur dan selesaikan kegiatan

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir menggelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab), dari pejabat lama ke pejabat baru, Kamis 13 Oktober 2022.

Sertijab yang diadakan di Aula Kantor Dinas Kesehatan tersebut dihadiri langsung Kepala Dinas Kesehatan, Rahmi Indrasuri, SKM, MKl, Kabid, Kasi dan seluruh karyawan dilingkungan Dinkes Inhil serta sejumlah Kepala Puskesmas.

Kadiskes Inhil, Rahmi Indrasuri, SKM, MKL yang diwawancari usai kegiatan mengatakan Sertijab yang dilakukan ini merupakan tidak lanjut dari pelantikan yang sebelumnya sudah dilakukan pada 10 Oktober 2022, kemarin oleh Bupati HM Wardan.

"Kita melaksanakan serah terima jabatan di lingkungan Dinas kesehatan ada beberapa pejabat yang baru dilantik. Seperti Sekretaris yang dijabat bapak Wanhar, pelantikan sudah dilakukan oleh bupati," jelasnya.

Dengan adanya rotasi jabatan ini ia berharap, bagi pejabat baru tersebut agar dapat segara berbaur dan dapat segera menyelesaikan kegiatan pelaksanaan yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

"Saya berharap kepada pejabat yang sudah dikantik dapat membaur segera  menyelesaikan pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan yang terdahulunya,"  pesannya.

Lanjut Kadis, sehingga tidak ada hambatan dalam pelaksanaan kegiatan yang muaranya dalam meningkatkan derajat kesehatan untuk masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir.

Pejabat baru Dinas Kesehatan,
1. Sekretaris Dinas dijabat Wanhar
2. Kabid Pengembangan Sumber Daya Kesehatan dijabat Zainuddin
3. Kepala UPT Laboratorium kesehatan Tembilahan dijabat David Susanto.(Advertorial/Dinkes Inhil)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar