Sesosok Mayat Ditemukan Telentang di Atas Kasur Tanpa Baju di Jalan Harapan, Tembilahan Hulu

Jenazah MY (47) saat berada di rumah sakit untuk divisum

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Sesosok mayat ditemukan dalam posisi telentang di atas kasur tanpa mengenakan baju, Senin (23/3/2020) siang di Jalan Harapan, Gang Surau, Kelurahan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir.

Mayat pria yang diidentifikasi sebagai MY (47) ditemukan berawal dari informasi Ketua RT setempat kepada Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu, Bripka Ahmad Yani.

Menurut Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo, SH, Bhabinkamtibmas yang menerima informasi segera melaporkan hal tersebut kepada personel piket Polsek Tembilahan Hulu.

"Mayat ditemukan dalam keadaan badan terlentang di atas kasur tidak mengenakan baju, hidung mengeluarkan darah serta di sekitar dada mapun leher membiru," ungkap Kapolsek.

Setelah berada di lokasi kejadian, diungkapkan Kapolsek, jenazah MY segera dibawa ke rumah sakit umum daerah untuk dilakukan visum.

Sehari sebelumnya, Kapolsek mengungkapkan, berdasarkan keterangan Syamsiar, ibu MY yang merupakan lansia dan tidak bisa melihat, Dirinya sempat mendengar MY minta tolong dan mengeluhkan sakit di bagian perut pada pukul 21.00 wib.

Hasil visum dari pihak rumah sakit menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh MY. Saat ini, jenazah MY telah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar