Sholat Jumat Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Serta Meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Sebagai manusia biasa para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR di Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu, tentunya mempunyai kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan beribadah kepada ALLAH SWT salah satunya dengan melaksanakan sholat Jumat bagi yang beragama islam.Jumat 12/03/2021.

Anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR setelah istirahat langsung membersihkan diri untuk menuju ke masjid melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di masjid terdekat. Masjid yang terdekat yaitu Masjid Al Ansor yang berada di Dusun Tengku Rejo RT. 04 RW. 02 Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu. Pelaksanaan Sholat Jumat juga harus mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan pakai sabun serta membawa sajadah sendiri.

“Ini merupakan kewajiban umat islam, melalui Sholat Jumat kita bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Sholat Jumat berjamaah juga dapat untuk silaturahmi dan bersosialisasi dengan warga setempat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat agar terjalin dengan baik,” Ucap serda yayat.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar