''Si Jago Merah'' Lalap Rumah Warga Siompin


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Kebakaran melanda rumah salah satu penduduk kampung Siompin Kecamatan Suro Makmur Kabupaten Aceh Singkil pada Kamis (4/2/2021)

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 wib pagi saat penghuni rumah sedang beraktifitas.

Kepala kampung Siompin, Hantar Manik saat dikonfirmasi mengatakan, Saat kejadian Kepala Keluarga sedang tidak berada di rumah. "Kejadian sekitar jam 8 pagi, kepala keluarga tidak di rumah" kata Hantar

Oleh karena itu, saat peristiwa terjadi warga setempat berbondong membantu memadamkan api yang terus merayap ke dinding rumah tersebut.

Menurutnya belum diketahui penyebab kebakaran terjadi dan hingga saat ini diketahui tidak ada korban jiwa, namun segala perabotan rumah tangga tidak dapat diselamatkan. Namun begitu total kerugian belum dapat diprediksi.

Dia menambahkan, pemilik rumah yang terbakar  hangus tersebut merupakan staf perangkat Kampung Siompin yang menjabat sebagai kepala dusun III Kutarih bernama Luan  Tumangger
 "Perangkat kampung kita, Luan Tumangger, kadus III dia" tambahnya

Dari pantauan nusaperdana.com, rumah yang mengalami mushibah tersebut  berkontruksi semi permanen yang telah rata dengan tanah pasca kebakaran terjadi. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar