Silaturahmi dan Reses Syaiful Ardi Bersama Generasi IKTMS Duri

Silaturahmi dan Reses Syaiful Ardi Bersama Generasi IKTMS Duri

Nusaperdana.com,Mandau - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi silaturahmi dan reses menjemput aspirasi warga Generasi Ikatan Tanjung Mutiara Sekitarnya (IKTMS) Duri, Jum'at (02/12) malam. 

Bertempat di Jalan Pertanian RT 03,RW 12 Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, silaturahmi dan reses juga dihadiri Anggota DPRD Bengkalis Dapil Batsol Surya Budiman, Lurah Duri Barat Ali Rahmad, Tokoh Masyarakat Minang H.Darmizal SAg, Ketua RT 03, Penasehat, Ketua Generasi IKTMS Duri. 

Walaupun cuaca hujan, ratusan warga Generasi IKTMS Duri tampak setia duduk dibawah tenda yang disediakan untuk mengikuti acara silaturahmi dan reses Politisi Partai bersultankan Zulkifli Hasan itu. 

"Semoga hujan malam ini membawa berkah dan hidayah bagi kita,"ucap Ketua Generasi IKTMS Duri, Tasril mengawali sambutannya.

Tasril menyebutkan kehadiran Syaiful Ardi selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dalam silaturahmi dan reses ini, perlu dukungan semua masyarakat karena merupakan sosok generasi muda Minang yang telah banyak berjuang untuk kepentingan masyarakat termasuk IKTMS dan IK lainnya.

"Beliau ini merupakan panutan bagi kita terutama IKTMS, karena telah memajukan Generasi IKTMS .Terimakasih kepada Syaiful Ardi atas dukungannya selama ini. Dan ke depan kami tetap mengharapkan bimbingan dan partisipasinya,"katanya mewakili Generasi IKTMS Duri, yang siap mendukung Syaiful Ardi tetap duduk di legislatif dan Ketua DPRD di periode mendatangkan. 

Menambahkan Penasehat Generasi IKTMS Duri, Zul Fahmi menjelas silaturahmi Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dalam agenda reses adalah tugas wajib untuk menjemput aspirasi masyarakat. 

"Maka pada kesempatan yang baik ini, mari kita manfaatkan untuk menyampaikan aspirasi kita semua. Mudah-mudahan apa yang jadi usulan kita semua bisa di perjuangkan pada rapat paripurna," harapnya. 

Senada, Lurah Duri Barat Ali Rahmad yang turut hadir dalam silaturahmi dan reses tersebut mengucapkan terimakasih kepada Syaiful Ardi yang telah hadir menjemput aspirasi masyarakat Kelurahan Duri Barat khususnya warga Generasi IKTMS. 

"Ini kesempatan emas kita untuk dapat menyampaikan apa yang menjadi usulan atau aspirasi kita semua, mudah-mudahan apa yang kita sampaikan bisa di perjuangkan oleh Syaiful Ardi. Mari kita Do'a beliau sehat slalu dan ke depan lebih baik lagi," ucap Ali Rahmad sembari memperkenalkan dirinya yang baru menjabat Lurah Duri Barat. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah yang telah menyediakan tempat pada silaturahmi dan reses menjemput aspirasi masyarakat di Kelurahan Duri Barat. 

"Reses adalah amanah undang undang. Dan usulan pembangunan melalui reses adalah merupakan jalan tol tanpa harus melalui Musrenbang atau RPJM. Aspirasi masyarakat di setiap reses akan diperjuangkan bersama rekan anggota dewan lainnya pada rapat paripurna DPRD," ucap Syaiful Ardi yang berkomitmen berjuang untuk kepentingan orang banyak. 

Ia juga mengingatkan kepada semua yang hadir agar mendukung Program Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Kita semua harus kompak dan satu suara demi kemajuan Daerah kita ini. 

"Mari kita berbuat yang lebih baik dan kita support program Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk orang banyak," ujar Syaiful Ardi yang juga Ketua DPC Partai PAN Kabupaten Bengkalis. 

Memasuki sesi tanya jawab dan penyampaian aspirasi warga Generasi IKTMS Duri menyampaikan beberapa hal seperti penerangan jalan umum, Mengaktifkan jalan lingkar Barat Duri guna meminimalisir terjadinya kecelakaan di seputar jalan Hangtuah dan juga pembangunan jalan serta drainase.

Menjawab soal Jalan lingkar Barat Syaiful Ardi menyampaikan bahwa tahun 2023 mendatang telah dianggarkan dana APBD Bengkalis untuk menuntaskan Jalan lingkar Barat Duri sehingga dapat difungsikan. Selanjutnya terkait usulan untuk kepentingan orang banyak Syaiful Ardi menyebutkan akan memperjuangkannya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar