Soal Pelecehan Bendara Merah Putih, Ketua IPMR Alga : Itu Pelanggaran Serius

Ketua IKMR Kabupaten Bengkalis Alga Viky Azmi

Nusaperdana.com,Duri - Menyikapi video tersebar luas di media sosial (Medsos), soal adanya bendera merah putih yang diikatkan di leher seekor hewan (Anjing-red) oleh salah seorang pekerja PKS PT.SAS  bernama Robert (23) di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir juga mendapat kecaman keras dari Ketua IPMR Kabupaten Bengkalis Alga Viky Azmi. 

Dengan suara lantang, Alga menyebutkan tindakan oknum pekerja PKS PT.SAS tersebut jelas-jelas melecehkan bendera merah putih, itu sudah pelanggaran serius terhadap simbol nasional.

"Tidak ada alasan atau pembenaran apapun untuk melakukan tindakan yang merendahkan dan melecehkan simbol negara," tegas Alga yang juga Ketua Karang Taruna Kecaman Pinggir itu, Kamis (10/8/2023). 

Sebagai anak bangsa dan rasa cinta terhadap Negara, Alga yang memulai kiprahnya di dunia Politik dari Partai PDIP menekankan pentingnya penegakan hukum yang adil dan tegas terhadap semua pihak yang melecehkan simbol negara.

"Pelaku harus diproses dan dihukum setimpal dengan hukum yang berlaku secara transparan dan tanpa memandang latar belakang," ungkap Alga menghimbau kepada seluruh pihak agar tetap tenang.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar