Stadion Batu 4 Bagansiapiapi akan di Perbaiki dan Difungsikan Kembali

Stadion Batu 4 Bagansiapiapi akan di Perbaiki dan Difungsikan Kembali

Nusaperdana.com, Rokan Hilir -Bupati Rokan hilir Afrizal Sintong Sip meninjau lapangan stadion batu 4, tujuannya untuk melakukan perbaikan agar bisa di fungsikan kembali Rabu (31/05/2023).

Diketahui, Kondisi lapangan stadion batu 4 cukup memprihatinkan sehingga tidak bisa di fungsikan untuk kegiatan olahraga.

Sebagai tokoh masyarakat sekaligus mewakili pemuda khususnya yang berada di kecamatan Bangko Indra Gunawan Bersama rekan2 pemuda, giat melakukan dobrakan secara perlahan untuk memperbaiki kondisi lapangan stadion bt 4, salah satu bentuk dengan membersihkan lahan tersebut swadaya bersama.

Dalam kunjungan hari ini, Bupati Rokan hilir Afrizal Sintong Sip, juga melihat langsung kondisi lapangan serta bangunan tribun yang sudah lama terbengkalai.

Bupati Rokan hilir Afrizal Sintong Sip juga menyampaikan."Kami akan bantu masuk alat berat dari dinas putr Berupa buldozer,agar bagaimana kondisi lapangan stadion bt 4 ini bisa kita perbaiki secara bertahap"ujar beliau.

Alhamdulillah kita mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah kabupaten Rokan Afrizal Sintong Sip,yang mana dalam kunjungan hari ini, beliau akan membantu alat berat buldozer sebagai alat untuk perbaikan lapangan stadion bt 4 ini,ujar Indra Gunawan.

Sebelum selesai kunjungan Bupati Afrizal Sintong Sip, menyampaikan "Insyaallah besok sudah bisa kita masuk alat berat demi mempercepat perbaikan,dan kita juga berharap kepada masyarakat agar bisa saling kompak dalam membangun Rokan hilir"pungkasnya.

Dihadiri sekretaris Bapera kecamatan Bangko (Romi), penghulu Bagan Punak Meranti (Normansyah),lurah Bagan Punak (Riadi Putra) tokoh masyarakat (Dtk Hendri Matwafar dan Pak Safarudin) kemudian juga tokoh masyarakat desa Bagan Punak pesisir dan masyarakat Bagan Punak Meranti ikut serta dalam menghadiri kunjungan Bupati Rokan Hilir. (Advertorial/rilis)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar