Sukseskan HUT PGRI Ke 77, Hj.Kholijah dan Panitia Lakukan Koordinasi Bersama Awak Media

Pertemuan Kadisdik Hj Kholijah dan Panitia HUT PGRI Ke 77 Bersama Awak Media

Nusaperdana.com,Mandau - Jelang peringatan dan pelaksanaan HUT PGRI Ke 77 dan HGN segala persiapan terus diupayakan Pihak Panitia, termasuk koordinasi dengan para awak media. 

Koordinasi Panitia bersama para awak media ini sebagai bentuk kerjasama mensukseskan perhelatan HUT PGRI pada tanggal 26, 27 dan 28 November mendatang di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. 

Sebagai tuan rumah PGRI Bengkalis koordinasi bersama awak media dengan melakukan pertemuan membahas terkait pemberitaan yang positif sepanjang acara berlangsung. 

Pertemuan bertempat di sebuah Cafe bilangan Jalan Hangtuah Duri, dihadirkan Kadisdik Bengkalis Hj.Kholijah, Ketua Panitia Maizar bersama Panitia Lain Zikri dan Amri dan puluhan awak media Duri. 

Kadisdik Hj.Kholijah yang juga Ketua PGRI Bengkalis pada kesempatan itu mengatakan pelaksanaan HUT PGRI ke 77 tingkat provinsi Riau yang dipusatkan di Mandau ini merupakan agenda besar dan membutuhkan sentuhan karya jurnalistik dalam ranah publikasinya.

 “Tanpa bantuan rekan-rekan pers sekalian, acara sebesar ini akan terlihat dan terdengar kecil. Nama baik Bengkalis jadi alasan agar kita bisa bekerja sama, kami ajak dan rangkul rekan semua untuk ikut serta mensukseskan HUT PGRI ke 77 tingkat provinsi Riau, lewat pemberitaan menarik,” ungkapnya. 

Dijelaskan, Hj Kholijah pelaksanaan HUT PGRI Ke 77 tingkat provinsi Riau ini ada beberapa kegiatan seperti 9 perlombaan di ikuti para guru mewakili Kabupaten/Kota  masing-masing. Hal itulah yang diharap mampu diangkat pemberitaannya guna mensukseskan acara dan menjaga nama baik Kabupaten Bengkalis sebagai tuan rumah.

 “Mari kita kerja sama. Kesuksesan HUT PGRI ke 77 ini tidak akan lepas dari peran saudara-saudari sekalian. Oleh karena itu kami berharap rekan-rekan sekalian sudi membantu dan meng-update rilis atau naskah berita menjadi tajuk menarik sepanjang acara,”pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar