Supir Truk terpukul pilu atas kejadian dan kepergian teman kerjanya


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Terkait kecelakaan Truk Tronton pada Jumat 23/07/2021 lalu,Polsek Kunto Darussalam telah melimpahkan kasus ini ke Polres Rohul dan supir sudah di antar ke Rumah sakit Awal Bros Ujung u batu untuk mendapatkan Pengobatan. 

Hal ini Media Nusa Perdana.com langsung mengunjungi Rumah sakit untuk konfirmasi kepada Supir Katamso Manalu (56) Tahun.yang ditemani istrinya Boru Sirait saat ini Manalu masih terbaring di Rumah sakit ruang inap Cemara no 127 Awal Bros Ujung batu.

manalu menceritakan kronologisnya ke Nusa Perdana.com.sepulang dari kota Pekan Baru. bermuatan semen 200 zak ,Besi diperkirakan bobot tonage keseluruhan hampir lima belas Ton.
adapun muatan yang di angkut untuk kepentingan Perusahaan PT Huta Haean. Setiba di jalan lingkar Kota lama, tiba-tiba terasa hilang kendali setir diduga teroad bermasalah.dan saya bukan ngantuk seperti yang di beritakan media.
Sebut Manalu di Ruang inap minggu 25/07/2021 .

lanjutnya lagi setelah truk itu keluar dari aspal langsung menabrak pohon kelapa sawit sehingga kakinya terjepit sampai bengkak dan tidak adalagi terasa apa.kepala terbentur mengakibatkan robek di kening dan Perut pun terjepit ke roda setir, membuat Manalu hingga tidak sadarkan diri.(pingsan)
Namun sebelum pingsan  sempat minta tolong sama Kerneknya Tama Tamba (20) Tama,Tama Tolong Tulang. .
Sabutnya.

Dengan kejadian itu, Katamso Manalu merasa sangat terpukul pilu, atas kecelakaan yang menimpa dirinya.juga sedih atas meninggalnya Tama Tamba yang sehari hari teman dia Bekerja.dia menyampaikan Terima kasih yang sebesar besarnya ke pada Masyarakat  dan pihak kepolisian yang bekerja keras menolong saya tanpa pertolongannya  mungkin saya sudah sama halnya dengan almarhum Tama.sebutnya nada sedih dengan menangis. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar