Syukuran 1 Tahun Yayasan Fighter One, Martial Arts, Ardo Bangga Atlet Taekwondo Binaan Raih Medali pada Kejuaraan Dunia di India


Nusaperdana.com, Pekanbaru - Dalam rangka memperingati 1 tahun berdirinya Dojang Fighter One Taekwondo Academy, sekaligus berdirinya Yayasan Fighter One Martial Arts, Pengurus Yayasan mengadakan syukuran dan do'a bersama, Minggu, 16 Januari 2022

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus yayasan dan orang tua siswa Dojang F1.

Syukuran milad 1 tahun ini turut dihadiri pula oleh tokoh pemuda Riau yang juga pernah memimpin Pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Kampar, Rahmad Jevary Juniardo atau akrab disapa Ardo.

Dojang Fighter One Taekwondo Academy beralamat di Gedung PPABRI Komplek Wadya Graha I, Jalan Amarta, Kecamatan Tampan, Pekanbaru

Dalam sambutannya, Ardo menyampaikan, yayasan ini tidak hanya membina bakat seni bela diri tapi juga mengasuh anak-anak yatim.

"Sudah seharusnya ini menjadi tanggung jawab dan perhatian bagi kita bersama," ucap pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar ini.

Ardo menambahkan, dirinya akan berusaha mencari para donatur lain agar pembinaan anak berbakat dan anak-anak yatim ini semakin maksimal lagi ke depannya.

"Saya nanti akan mencoba menghubungi beberapa kenalan yang dikira mampu untuk menjadi donatur, baik donatur tetap maupun donatur tidak tetap untuk membantu yayasan ini," imbuh ayah satu anak.

Devri Ernandi selaku Pembina Yayasan F1 Martial Arts yang juga menjabat sebagai Pelatih di Dojang F1 Taekwondo Academy, mengatakan, ia berterima kasih atas perhatian para pihak sejauh ini.

"Saya sangat berterima kasih atas perhatian dan niat baik dari semua pihak untuk kemajuan yayasan dan dojang kami ini," ungkapnya.

Pria yang juga menjadi Pelatih Kepala PPLP Taekwondo Provinsi Riau ini menambahkan, sesuai dengan motto Dojang, yakni 'Dojang F1 Taekwondo Academy rumahnya para juara', "mudah-mudahan banyak atlet-atlet Riau maupun nasional yang akan lahir dari dojang ini," harapnya.

Selain diisi dengan makan bersama, syukuran milad 1 tahun ini juga lakukan prosesi pengalungan medali bagi para atlet yang baru saja kembali dari salah satu kejuaraan dunia.

Dimana atlet-atlet Dojang Fighter One Taekwondo Academy mampu meraih prestasi bergengsi pada kejuaran dunia di India 

"7 orang dari atlet Dojang ini baru saja memperoleh medali dari kejuaraan dunia di India," ungkap Ardo bangga. (Redaksi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar