Taklukan Dinsos FC, KONI FC Melaju Ke Final Bupati Cup 1

Laga Semi final Bupati Cup 1 antara Dinsos FC melawan KONI FC

Nusaperdana.com,Bengkalis - KONI FC melaju ke partai puncak (final) setelah berhasil menaklukan Dinsos FC  3:0, pada duel babak semi final Bupati Cup 1 tahun 2023.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Muhammad Ali Air Putih Bengkalis. 3 gol KONI FC masing-masing dihasilkan pemain nomor punggung 21, Sikma Panjaitan pada menit ke 28, Alfa Roqqy (13) pada menit 56, sedangkan 1 gol lainnya dihasilkan Rendi Saputra (14) pada menit ke 89, Senin (24/7/2023). 

Kick off babak pertama dimulai pukul 15:45 WIB. Pertandingan dipimpin wasit, Jhon Suhadi, dibantu dua hakim garis, sedangkan Pengawas Pertandingan, Syahrul SH dari ASKAB Kabupaten Bengkalis.

Kemenangan besar KONI FC menjsdi model penting untuk menghadapi babak final yang rencananya digelar pada hari Jumat (28/7)  mendatang. Namun KONI FC tak ingin jumawa, karena di partai puncak mereka bakal menghadapi tim tangguh antara DPRD FC atau Bupati FC, yang baru akan duel di babak semi final, Selasa (25/7).

“Alhamdulillah, hari ini anak-anak bermain cukup bagus dan hasilnya seperti sama-sama kita ketahui KONI FC berhasil menang dan melaju ke partai puncak. Kemenangan ini dan kemenangan-kemenangan sebelumnya tentunya menjadi modal penting kata KONI FC untuk tampil lebih ekspresif di partai final nanti,” ujar pelatih KONI FC, Darma F Sitompul didampingi manager Saroni.

Diakui, bisa melaju ke partai final merupakan prestasi dan kebanggaan yang besar bagi KONI FC, apatah lagi lawan-lawan yang mereka kalahkan sebelumnya bukan tim kaleng-kaleng,”Sampai ke tahap ini sudah sangat membanggakan bagi kami, mudah-mudahan tetap semangat dan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1 Tahun 2023 ini, KONI FC juaranya,” ujar pria yang akra disapa Ucok ini.

Jalannya Pertandingan Sejak menit-menit awal babak pertama dimulai, kedua kesebelasan melakukan tekanan kearah pertahanan lawan, beberapa peluang berhasil diciptakan kedua kesebelasan, namun selalu gagal pada finishing.

Gol pertama baru tercipta pada menit ke 28, hasil tendangan pemain KONI FC, Sikma Panjaitan (21) setelah menerima umpan cantik dari gelandang serang, Alfa Roqqy (13). Bola yang meluncur ke sudut kiri gawang tidak mampu di antisipasi oleh penjaga gawang Dinsos FC, Akbar. Kedudukan 1:0 untuk KONI FC bertahan hingga turun minum.

Tertinggal 1 gol, membuat anak-anak asuhan Zamri mulai merubah corak permainan. Gaya long pass (umpan jauh) mulai diterapkan anak-anak Dinsos FC, dan beberapa kali serangan yang dibangun Dinsos FC mampu menembus benteng pertahanan KONI FC, sayangnya beberapa peluang gagal mereka konversi menjadi gol.

Justru KONI FC yang berhasil merubah papan skor, setelah aksi solo yang menawan, Alfa Roqqy mampu melewati dua sampai tiga bek lawan lalu menyontekkan si kulit bundar ke arah sisi kiri gawang,  sehingga memaksa penjaga gawang Dinsos mengutip bola dari dalam gawang. Gol yang tercipta di menit 56 tersebut menjadikan KONI unggul 2:0 atas Dinsos.

Unggul 2 gol, tak membuat anak-anak asuh Darma F Sitompul mengendorkan serangan, sejumlah peluang berhasil mereka ciptakan, sayang beberapa kali kesempatan emas tersebut tidak mampu menghasilkal gol tambahan. Gol baru tercipta di menit-menit akhir babak kedua, kali ini tercipta dari aksi menawan, Randy Saputra pemain bernomor punggung (14). Gol di  menit 89 tersebut menutup duel semi final antara KONI FC melawan Dinsos dengan kedudukan 3: 0 untuk kemenangan KONI.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar