Tanggal 3 Juli, MTQ Ke 3 Babussalam Bermasa Resmi Dibuka

Camat Mandau Riki Rihardi, Ketua TP PKK Mandau Dewi Asnidar, Foto bersama dengan Lurah Babussalam Mery Hariyani, Dewan Hakim, Ketua LPTQ, dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat usai membuka secara resmi MTQ Ke 3 Kelurahan Babussalam.

Nusaperdana.com,Mandau - Minggu tanggal 3 Juli 2022, MTQ Ke 3 Bermasa Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, dengan tema ' Bumikan Al Quran Guna Mewujudkan Masyarakat Berakhlak Mulia, Madani Dan Sejahtera' resmi dibuka. 

MTQ Kelurahan Babussalam bertempat di halaman Masjid Assalam jalan Hangtuah, dibuka langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi, yang juga turut dihadiri Kepala UPT Se-Kecamatan Mandau, Kapolsek Mandau, Danramil 04/Mandau, Ketua LPTQ Mandau. 

Serta Lurah  Se-Kecamatan Mandau, Ketua LPMK Babussalam, Ketua RW dan RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Se-Kelurahan Babussalam.

Lurah Babussalam Mery Hariyani, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmari melalui Camat Mandau Riki Rihardi yang telah menganggarkan kembali pelaksanaan MTQ Ke 3 tingkat Kelurahan Babussalam pada Tahun ini. 

"Semoga dengan kegiatan MTQ ini dapat kita syi'arkan agama Islam dan menjadikan generasi yang Qur'ani, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan," ungkapnya. 

Mantan Kepala UPT Dinsos Mandau ini, juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia, Ketua RW dan RT serta masyarakat Kelurahan Babussalam yang sudah bertungkus lumus bekerjasama pelaksanaan MTQ ke 3 tingkat Kelurahan Babussalam. 

"Kepada Qori dan Qoriah kami ucapkan selamat bertanding semoga dapat menampilkan yang terbaik untuk Kelurahan Babussalam yang kita cintai ini. Kepada Dewan Hakim selamat bertugas," imbau Mery. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan sangat mengapresiasi kepada setiap Lurah selama pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan. yang mana setiap Kelurahan memiliki innovasi bagaimana agar kegiatan lebih meriah dan menarik.

"Kelurahan Baitussalam merupakan kelurahan terkahir dalam acara kegiatan MTQ, namun tak kalah dengan kelurahan lainnya dalam memberikan innovasi.Dan bahkan hampir sama dengan tingkat kabupaten," ucapnya. 

Camat Riki juga mengucapkan terimakasih kepada Lurah bersama panitia dan dukungan Ketua RW dan RT, serta seluruh masyarakat Kelurahan Babusalam. Kiranya persiapan maksimal ini dilanjutkan dengan keberhasilan di tingkat kecamatan nantinya yang  kita direncanakan pada bulan September mendatang. 

"Lebih kurang waktu kita untuk mempersiapkan ada 2 bulan, jadi ini kita nilai cukup untuk mempersiapkan pelatihan bagi peserta, sehingga nanti bisa berlomba di tingkat Kecamatan nanti, bahkan di tingkat Kabupaten hingga Provinsi maupun ke tingkat Nasional," terangnya sekaligus membuka secara resmi MTQ Ke 3 tingkat Kelurahan Babussalam. 

Pembukaan MTQ Ke 3 Kelurahan Babussalam juga di tandai dengan Penekanan sirine secara bersama serta pengibaran bendera LPTQ dan tausiah oleh ustadz DR, KH Kariman Ibrahim dari Bangkinang Kabupaten Kampar.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar