Teganya..! Ibu Kandung di Duga Siksa Anak Hingga Tewas

Kasat Reskrim AKP Meki wahyudi Gelar Siaran press di Halaman Mako Polres Bengkalis

Nusaperdana.com, Bengkalis - Teganya..!! kalimat itulah yang pantas disampaikan kepada seorang ibu kandung berinisial R alias AGI (34 th) warga Bengkalis yang di duga menyiksa anak kandung sendiri berinisial CM (2 th) hingga tewas. 

Peristiwa itu dilakukan pada awal pekan ke empat April 2021 lalu, bersama salah seorang berinisial YI (34 th) di kelurahan bengkalis kota, kecamatan Bengkalis di Rumah RH alias AG. Ucap Kapolres Bengkalis melalui Kasat Reskrim AKP Mek Wahyudi lewat siaran pressnya Jum'at (30/04) siang. 

Kata AKP Meki menjelaskan kronologi kejadiannya Pada Minggu (25/04) lalu, sekira pukul 03.47 wib orang tua korban (CM) yakni YI dan ditemani seorang laki laki dewasa (RH) mengantarkan putrinya yang bernama CM tersebut ke IGD RSUD Bengkalis karena keluhan sesak nafas.

Setelah dilakukan pengecekan fisik oleh dokter piket IGD RSUD terhadap putrinya tersebut terdapat beberapa kejanggalan pada tubuhnya, Kemudian dokter menanyakan apa yang terjadi pada tubuh pasien kok banyak luka lebam di sekujur tubuhnya, lalu RH menjawab  Dokter bahwa anaknya terjatuh didalam rumah.

Kemudian dokter spesialis anak menanyakan kepada orang tua korban tersebut kenapa di kedua sisi leher korban juga memar, dan masih di Jawab RH  "IBU JANGAN MENUDUH SAYA MENCEDERAI (MENGANIAYA) ANAK INI ", lalu pada sekira pukul 12.20 wib Minggu (25/04) korban CM meninggal di RSUD Bengkalis. 

Melihat kejanggalan pada korban akhirnya pihak RSUD Bengkalis berkoordinasi dengan Dinas Perlindungan perempuan dan anak dan selanjutnya Dinas perlindungan perempuan dan Anak Kabupaten Bengkalis melihat korban di RSUD Bengkalis dan melihat kondisi korban yang tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia (MD). 

"selanjutnya  Senin (26/04)  membuat Laporan Polisi ke Polres Bengkalis guna diusut lebih lanjut", Ujar AKP Meki

Sementara itu tambahan Komandan Reserse Polres Bengkalis ini penangkapan tersangka bersama barang bukti yang berhasil kita amankan adalah Pakaian Korban pada saat dibawa visum ke RSUD,  Kain sprai yang ada bekas darah, Pempers mamy Poko yang ada diduga ada noda darah.

Ditambah Selang minyak warna bening dengan ukuran panjang kurang lebih 60 cm, 3 Buah Botol Aqua bekas yang berisi alkohol jenis Samsu, Celana Pendek Korban warna Merah dan Baju balita warna putih ada motif. Terang AKP meki. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar