Telah Hadir Warkop 88 Dengan Menu Spesial Teh Tarik India dan Mie Kicik di Kota Duri

Pemotongan Pita tanda dibukanya Warkop 88 Duri Oleh Owner Mahyudi bersama Istri dan Orang Tua serta Tamu Undangan

Nusaperdana.com,Duri - Kabar gembira bagi para penggemar kopi, kini telah hadir Warung Kopi (Warkop) 88 dengan berbagai varian kopi cita rasa dan menu minuman spesial teh tarik india serta makanan spesial mie kicik di Kota Duri. 

Warkop 88 berada di jalan Hangtuah Duri depan Kantor Telkom sebelum lampu merah jalan Mawar telah dibuka secara resmi pada hari ini, Sabtu (22/7/2023) dengan ditandai pemotongan pita oleh Owner Mahyudin bersama Istri tercinta, dan orang tuanya (Ayah) Slamet Simamora. 

Turut hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Bengkalis Giyatno, Tokoh Masyarakat Mandau Pendi Warson, Kanit Sosbud Sat. Intelkam Polres Bengkalis Ipda Noferianto, jamaah masjid Munawarah serta tamu undangan lainnya. 

Owner Warkop 88, Mahyudi pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir dalam pembukaan warung kopi 88 ini. 

"Kami dari owner juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan kepada orang tua yang terus memberi semangat dan support nya  kepada kami," ucapnya didampingi istri tercinta Shelly. 

Pria yang akrab di sapa Yudi itu mengatakan Warkop 88 ini kita buka dengan menu makanan mie dan kopi, yang di buka dari pagi hingga malam hari. Dan spesial menu mie kicik dengan toping pilihannya ebi murai (udang goreng tepung) ayam karage dan giyoza (isi udang dan ayam), sementara untuk minuman spesial selain kopi juga ada teh tarik india. 

"Kami dari management terkhusus owner mengharapkan kepada kita semua yang hadir mohon do'a agar usaha yang kami buka dapat berjalan lancar dan bisa membuka lapangan kerja untuk masyarakat Mandau," ungkapnya. 

Sementara itu, salah seorang tamu undangan yang hadir dan juga Anggota DPRD Bengkalis Giyatno mengatakan mewakili masyarakat mengucapkan selamat atas dibukanya warkop 88, semoga lancar dan sukses. 

"Dengan dibuka nya warkop 88 ini dapat bermanfaat kepada masyarakat lingkungan," ucap Giyatno yang memang hobi duduk di warung kopi menyerap aspirasi masyarakat selain agenda rutin setiap 4 bulan dalam kegiatan reses sebagai anggota dewan perwakilan rakyat.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar