Tempat wisata di Xlll koto Kampar, keindahan alam nya sangat alami dan menarik untuk di kunjungi saat Anda liburan

Tempat wisata di Xlll koto Kampar, keindahan alam nya sangat alami dan menarik untuk di kunjungi saat Anda liburan

Nusaperdana.com, Kampar - Sebelum kita membahas tentang destinasi pariwisata di kecamatan Xlll koto Kampar kabupaten Kampar provinsi Riau. Kini kita berlanjut ke kabupaten Kampar khusus di kecematan Xlll koto Kampar, yang mana kondisi alamnya juga tidak kalah indah dan menarik untuk di kunjungi saat Anda liburan pas idul Fitri nanti.

Romi Antoni warga Xlll koto Kampar, saat di wawancara oleh media Nusaperdana.com, Selasa (19/04/2022) mengatakan," Kampar adalah kabupaten di provinsi Riau yang di dalamnya tersimpan banyak kekayaan wisata. Khususnya di kecematan Xlll koto Kampar. tersebut juga sangat populer  di kalangan wisatawan jika dibandingkan dengan kabupaten lainnya. Tak dapat dipungkiri jika keindahan kecematan Xlll koto Kampar mampu membius wisatawan. daerah Kampar khusus di Xlll koto Kampar," ucapnya.

Lebih lanjut di jelsakan oleh Romi, Mulai dari pantai, puncak, hingga candi, semuanya bisa Anda nikmati dengan mudah. Keindahan yang ditawarkan berbeda dengan tempat-tempat wisata lainnya karena kecematan Xlll koto Kampar, memiliki suasana alam yang sangat khas. Pemandangan pulaunya yang eksotis pasti akan membuat Anda terkagum. Beberapa wisata yang ada di kecamatan Xlll koto Kampar, ini memang cukup didominasi oleh pulau dan juga teluk.

"Maka dari itu, bagi Anda yang sedang bingung memilih tempat untuk mengisi waktu liburan nanti di hari lebaran idul Fitri, pilih saja beberapa destinasi wisata yang terdapat di Kabupaten Kampar khusus di Xlll koto Kampar. Berikut ini akan ada beberapa rekomendasi tempat wisata di Xlll koto Kampar yang wajib Anda kunjungi. Namun, jangan lupa untuk mengajak orang-orang tersayang agar liburan Anda semakin mengesankan," ungkapnya.

"Puncak Kompe Ulu Kasok Green Canyon Gulamo, Candi Muara Takus Hanverland dan tepian maligai, Lembah aman Ulu Kasok atau Rapat Kampar Puncak Kompe Kelok indah Meligai indah atau, taman seibu Bunga, Puti island Pulau simo Gulamo Kuari Danau Rusa Sungai gagak dan lain lainnya," tutupnya Romi Antoni.

Selanjutnya media Nusaperdana.com, konfirmasi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Ir Zulia Dharma lewat WhatsApp pribadi nya mengatakan,"  kita sekarang ini di Tempat wisata boleh menerima kunjungan dengan tetap mematuhi Protokoler Kesehatan Covid 19.

"Dan Parawisatawan diharapkan, datang berlibur di Kabupaten Kampar yang kaya dengan destinasi wisata, alamnya yang  indah, makannya murah meriah serta-merta masyarakat yang ramah, kunjungan wisatawan diharapkan dapat mengangkat ekonomi kerakyatan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar