Tepat Pukul 14.00 Wib, Partai Demokrat Siak Mendaftarkan Para Calegnya di KPU


Nusaperdana.com,Siak—Selesai Acara Halal Bi Halal di Kantor DPC Demokrat Siak, Syamsurizal Budi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak memastikan bahwa mereka akan mendaftar tepat pukul 14.00 wib Sesuai No Urut Partai Mereka. Sabtu(13/05/2023).

“Hari ini kita akan mendaftarkan Para Caleg Kita tepat Pada Pukul 14.00 Wib sesuai dengan Arahan dan Intruksi dari DPP Demokrat, dan Kita sudah berkumpul di belakang Kantor DPRD Siak tepat 13.40 dan selanjut kita akan menuju kantor KPU Siak,”Ucapnya.

“Nanti kita berdo’a Bersama di Kantor ini Agar tidak ada Hambatan dalam Proses mengantarkan berkas Nanti, saya mohon kepada Pak Ustad untuk membimbing Do’a Bersama nantinya,”Ujarnya Kembali.

tepat Pukul 14.00 WIB Iringan Partai Demokrat sudah tiba di Kantor KPU Siak tersebut dan di ikuti ratusan kader Partai dan Bacalon, Pengurus Partai mau pun simpatisan Partai Demokrat , memakai baju seragam Partai dan Topi Tanjak Melayu serta di iringi oleh puluhan Kompang, yang disambut langsung oleh Pimpinan KPU Siak Susilo Bidang Hukum KPU Siak.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak, Syamsurizal Budi S.Ag., menyampaikan rasa bersyukur bahwa Pendaftaran hari ini berjalan Sukses.

“Alhamdulillah,kami dari partai Demokrat Kabupaten Siak hari ini sudah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif di Kantor KPU Siak sebanyak 40 bakal Caleg DPRD Siak sudah di daftar untuk itu kami berharap mohon do'a dan dukungannya masyarakat kabupaten Siak dapat mendukung kami pada tanggal 14 febuari 2024 .Insya Allah kami akan berbuat yang terbaik untuk Masyarakat ,”Ujarnya Lagi.

Kemudian ketua DPC Demokrat kabupaten Siak yang juga mencalon diri pada pemilihan caleg propinsi ini menyebutkan mudah-mudahan Tahun 2024 nanti kami dapat jadi Calon Ketua DPRD atau Wakil Ketua DPRD minimal 7 kursi.

“Untuk target pemilihan legislatif Kabupaten pada tahun 2024 akan datang bisa berharap bisa meraih tujuh kursi dan bisa menduduki menjadi ketua DPRD Kabupaten siak, sebelum nya kami sudah mendapat empat kursi di DPR sekarang ini,” ungkap Budi yang panggilan akrab namanya.

“Pilihan presiden pada kami yaitu tetap pada Anies Baswedan dan untuk wakil kami berharap memilih AHY sebagai wakil presiden dan kami pun siap, dengan siap pun yang di pilih oleh Anies sebagai wakilnya presiden dengan beberapa kwalifikasi lainnya dan itulah harapan kami di bawah, keterwakilan Perempuan lengkap sebanyak 40 orang dan 30 persennya Perempuan,”Pungkas Ketua DPC Demorat Siak.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar