Termakan Api Cemburu Oknum Linmas Bunga Raya melakukan Aksi Percobaan Pembunuhan terhadap Rekan Kerjanya.


Nusaperdana.com,Siak--Karena cemburu seorang oknum anggota Limas kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak melakukan aksi percobaan pembunuhan terhadap Rekan Kerjanya, pada Dini Hari Jumat tanggal 21 Janauri 2022 sekira pukul 01.12 Wib.(Jum’at 21/01/2022).

Saat di temui Wartawan di Rumah Korban, saudara Sukiman kakak kandung Korban menyampaikan keterangan kepada awak Media.

“Saya tidak tahu persis kejadiannya soalnyya saya dibangunkan pada Pukul 2 dini hari, sesampainya saya di rumah adek saya kejadiannya sudah berlangsung.” Tutur Sukiman.

“Menurut informasi yang saya dari Mamak sebelum kejadian ada orang yang menelpon adek saya, mengajak berjumpa di belakang rumahnya (adek saya ini) teryata saat adek saya menuju belakang rumahnya terjadilah Pembacokan ini.” Tutur Sukiman kembali.

“Adek saya itu mengalami luka yang serius, perut terbelah, tangan kiri hampir putus, Kepala kena juga dan Tangan Kanan juga terikut kena Bacok juga.” Ungkapnya lagi

“Mereka ini sama-sama bekerja di Linmas Desa Bunga Raya Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak, pelakunya hanya 1 orang saja untuk penyebab lainya saya tidak mengetahuinya.” Pungkasnya lagi.

Sementara itu melalui Pesan Singkat Whant’App Kanit Reskim Ipda Musa menyampaikan keterangan Pressnya mengenai Kasus ini, Beliau Mengatakan bahwa benar adanya Kasus Percobaan Pembunuhan tersebut di Wilayah Hukum Ipda Musa tersebut Pada Jum’at dini hari.

Ipda Musa mengatakan “Saat Pelapor (Sdr. HERIYANTO) sedang tidur, pelapor ditelpon oleh Ketua RT 002 Rw 003 namun pada saat hendak mengangkat telpon tiba-tiba pelapor mendengar suara teriakan meminta tolong yang bersumber dari arah depan rumah pelapor.” Tuturnya Ipda Musa melalui Pesan Wanya tersebut.

“Mendengar Hal tersebut pelapor langsung membuka pintu dan keluar rumah saat itu pelapor melihat dari jarak lebih kurang 30 Meter beberapa orang sudah ramai berkumpul didepan rumah Sdr. SUTRISNO melihat hal tersebut pelapor mendatangi kerumunan warga tersebut sesampainya ditempat itu Pelapor melihat sdr. SUTRISNO sudah dalam keadaan terluka dan hendak dibawa ke Puskesmas Bungaraya.” Tuturnya kembali melalui Pesan Wanya tersebut.

“Dan pada saat itu juga saya pelapor mendegar dari warga yang berada disekitar kerumunan tersebut bahwa Sdr. SUTRISNO telah dibacok oleh seseorang. Tidak lama kemudian Sdr. SUTRISNO dibawa ke Puskesmas Bungaraya untuk mendapatkan perawatan Medis.”Tuturnya Lagi.

“Setelah itu saya (Sdr. HERIYANTO) Pelapor pun menyusul sesampainya di Puskesmas saya mendapatkan informasi dari istri SUTRISNO bahwa pelaku penganiayaan yaitu Sdr. SURANTO Als RANTO, Kemudian saya memberikan informasi tersebut kepada Pihak Kepolisian.” Tutur Kanit Reskim melalui WA nya.

“Selanjutnya saya (Sdr. HERIYANTO) Pelapor bersama-sama untuk mencari Sdr. SURANTO Als RANTO dirumahnya dan sekira pukul 01.47 Wib pelaku Sdr.SURANTO Als RANTO berhasil diamankan oleh Pihak Kepolsian berikut barang bukti berupa 1 (Satu) bilah parang dengan panjang lebih kurang setengah meter dengan gagang berwarna biru dan 1 (Satu) Helai baju kemeja lengan pendek bermotif kotak dengan kombinasi warna merah, hitam dan putih dan saat diamankan pelaku mengakui perbuatan yang telah dilakukannya.” Tutur Kanit Reskim melalui WA nya lagi.

“Hal ini karena merasa cemburu terhadap Korban yang telah berselingkuh dengan istri pelaku, Kemudian Pihak Kepolisian membawa Pelaku dan barang Bukti ke Polsek Bungaraya untuk proses Hukum lebih lanjut. Atas kejadian tersebut korban saat ini mengalami luka bacok dibagian kepala, wajah dan tangan kiri serta telah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bungaraya yang selanjutnya di Rujuk Ke RSUD Kab. Siak.” Pungkas Kanit Reskim melalui Wanya.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar