Tim Gabungan TNI POLRI BPBD Rohul Lakukan Pencarian Anak Hanyut


Nusaperdana.com, Rohul - Seorang warga yang sedang berenang dilaporkan diduga hanyut saat berenang di sungai Batang Lubuh di Desa Rambah Hilir Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (29/12/2020) pagi.

Kapolsek Rambah Hilir Iptu Budi Ikhsani. SH yang turun langsung Ke TKP bersama Serka M Akhyar selaku Babinsa Koramil 02 Rambah ,dan Ketua Regu BPBD Rohul Berly mengatakan warga yang hanyut tersebut merupakan jenis kelamin laki-laki ,Korban diduga terbawa arus air yang kencang saat berenang dari hulu kehilir bersama rekannya.

Kapolsek Rambah Hilir Iptu Budi Ikhsani SH, mengatakan korban  diduga hanyut tadi pagi terbawa arus air sungai deras dan berjenis kelamin Laki laki 

Menurutnya, petugas masih mencari keberadaan korban yang diduga hanyut. Pihaknya belum bisa memastikan korban sudah meninggal dunia atau berhasil ditemukan selamat.
Menurut informasi dari orang tuanya,korban bersama temannya mandi disungai Batang Lubuh, korban juga kurang pandai berenang,papar Budi Ihksani

dari Usaha dan upaya tim gabungan dari TNI POLRI, BPBD Rohul bersama masyarakat  sedang melakukan pencarian menyusuri sepanjang sungai Batang  Lubuh. sampai saat ini korban belum ditemukan,"kita berharap secepatnya korban dapat dan selamat.tutupnya. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar