Tomas Mandau Usulkan dr.Agung Jadi Wabup Bengkalis Dampingi Kasmarni Untuk Periode Ke Dua

Tokoh Masyarakat Mandau Ustadz Darmizal S.Ag, M.Ag

Nusaperdana.com,Mandau - Tokoh Masyarakat (Tomas) Mandau Darmizal S.Ag, M.Ag usulkan dr.Agung jadi Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis mendampingi Kasmarni pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu, disampaikan dengan adanya pernyataan Bupati Bengkalis Kasmarni maju untuk periode kedua yang telah di deklarasikan pada acara halal bihalal Pemkab Bengkalis di lapangan Tugu Bengkalis tanggal 18 April 2024 kemarin.

Menurut Ustadz Darmizal yang akrab disapa sehari-hari itu, sosok dr.Agug layak di usulkan mendampingi Kasmarni karena beliau sangat dikenal dan dekat dengan semua kelompok masyarakat Mandau, Pinggir dan Kecamatan Bathin Solapan.

"Dari beberapa pertemuan saya dengan komponen masyarakat mengusulkan Calon Wakil ibuk Kasmarni supaya bisa menang lagi yaitu dr.H Agung," ucapnya kepada awak media, Senin (22/4/2024).

Dikatakan Ustadz Darmizal, dirinya pernah sebagai Tim pemenangan Kasmarni pada periode Pertama banyak menerima masukan dari beberapa komponen masyarakat agar ibu Kasmarni mau mengambil wakilnya dr.H Agung.

"Tapi ini semua hanya sebagai usulan, keputusan tentu terpulang kembali kepada Ibu Kasmarni sendiri," ungkapnya yang siap kembali menjadi Koordinator Pemenangan Ibu Kasmarni untuk Periode kedua.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar