Truck Tangki Bermuatan CPO Terbalik di Semunai

Foto ist.

Nusaperdana.com,Pinggir - Satu unit truk tangki Crude Palm Oil (CPO) yang bermuatan, terbalik keluar badan jalan di jalan lintas Duri-Pekanbaru, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Kamis (03/02), Siang, sekitar pukul 12.00 wib. 

Akibat terbalik truck CPO itu, tangki sebelah kanan bocor dan minyak mentah yang dibawa tertumpah, sehingga kesempatan warga sekitar mengambilnya mengunakan jeregen dan ember bahkan pakai tangki Air. 

"Truck CPO yang saya kendarai mengalami Rem blong, untuk menghindari tidak terjadi kecelakaan dengan mobil lain maka di banting stir ke kiri dan mengakibatkan terbalik," ucap si Supir yang tak mau disebutkan namanya saat di minta keterangan awak media. 

Senada salah seorang warga yang berada di TKP terbalik mobil truck CPO itu, mengatakan melihat kondisi mobil yang lepas kendali mengarahkan mobil ke arah kiri bahu jalan menghindari tidak terjadi tabrakan dengan mobil yang ada mobil di depannya. 

"Saya melihat langsung kejadiannya, mobil truck CPO mengarah ke kiri bahu jalan dan terbalik," ujar Warga yang tak mau disebutkan namanya itu. 

Tidak ada korban jiwa, Sopir truck CPO terlihat pasrah tumpahan minyak mentah di ambil warga sekitar akibat kebocoran di tangki mobil tersebut.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar