Truk Tronton muatan semen Tabrak pohon sawit hingga makan korban jiwa


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Terjadi kecelakaan Tunggal  Truk Tronton menabrak Pohon sawit di jalan lingkar kota lama, kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu.Truk Naas itu datang dari arah ujung batu dengan bermuatan semen yang di kemudikan oleh supir Katamsi Manalu (45) tahun.

Saat di konfirmasi Truk Tronton ber Nomor Polisi BM 9335 AE milik Perusahaan kebun PT Hutahaean dengan bermuatan semen,
Di duga Supir ngantuk sehingga terjadi kecelakaan yang tidak bisa dihindari, mengakibatkan supir mengalami luka parah dan Pingsan dan Kernek Tamba (20) tahun, Terjepit sehingga tewas ditempat kejadian.
Jumat (23/7/2010) sekitar pukul 23.35 Wib.

Melihat kejadian itu warga berusaha  menolong mengeluarkan Supir dan Kernek dari dalam Truk itu,dan sebagian langsung memberitahukan ke Polsek Kunto Darussalam karna itu Wilkum Polsek Kunto.

Setelah menerima laporan dari warga, personil Polsek  
Kunto Darussalam Bripka Reza Regar  langsung terjun ke TKP untuk pengamanan dan menghubungi pihak kesehatan, agar kedua awak Truk itu mendapatkan pertolongan dari pihak kesehatan untuk di obati.

Dengan segala upaya, kernek Truk itu tidak dapat tertolong lagi dan telah  meninggal Dunia ditempat.
Pihak kepolisian langsung menghubungi pihak keluarga Korban yang meninggal yaitu Orangtua sendiri dari Teluk sono, tidak lama orang tua Tamba tiba di TKP melihat anaknya telah tiada dia menangis histeris   menyebut nama anaknya.

informasi yang di kutip Media Nusa Perdana.com Sabtu 24/07/2021 supir dan kernek nya adalah karyawan Perusahaan kebun PT Hutaean Desa Teluk Sono, saat itu juga pihak polisi menghubungi Humas Perusahaan itu untuk datang ke Tempat Kejadian Perkara(TKP) dengan membawa alat berat untuk mengevakuasi kenderaan Truk tronton naas itu.kasus ini sudah di tangani pihak Lantas Polres Rokan Hulu.
Sebut  Kapolsek AKP S Tinjak SH. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar