Tujuh Pegawai Lapas Terima Kenaikan pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Tujuh Pegawai Lapas Terima Kenaikan pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Nusaperdana.com, Rohul - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas ll B Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu melaksanakan prosesi kenaikan Pangkat kepada 7 pegawainya berlokasi di Aula Lapas Selasa 7/6/2022.

Adapun kenaikan pangkat kali ini merupakan kenaikan pangkat reguler yang akan diterima setiap anggota, apabila telah menjalani setiap jenjang kenaikan selama 4 tahun dan dengan syarat tidak dalam hukuman disiplin.

Dalam penyematan kenaikan Pangkat turut hadir seluruh pejabat Struktural dan Staf Lapas setelah diterima nya SK kenaikan pangkat 7 orang pegawai Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian.juga dibacakan SK Maka,prosesi penyematan tanda kenaikan pangkat. dilaksanakan dengan baik dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Bahtiartiar meyampaikan “Dengan naik nya 1 tingkat semoga Bapak/Ibu lebih semangat lagi dalam bekerja. Tunjukkan Integritas kepada Kementerian kita yang kita cintai ini dan jangan lupa bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa”.Nasehat Kalapas Bahtiar kepada Pegawai yang menerima kenaikan Pangkat.(Humas/Gs).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar