Update Covid-19: Tingkat Kesembuhan Capai 83 Persen Dari 173 Orang


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Data yang diperoleh nusaperdana.com dari Satuan Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Aceh Singkil, pasien yang telah sembuh mencapai 145 pasien dari total terkonfirmasi sejumlah 173 Pasien. Selasa (24/11).

Hingga saat ini tercatat kasus meninggal dunia dari pasien yang terkonfirmasi 4 orang, secara rinci Plt Kepala Dinas Kesehatan Aceh Singkil, Nurman, menyampaikan  “ tersisa 5 orang yang masih dirawat, 18 orang menjalani isolasi mandiri 4 orang meninggal dunia, sedang pasien yang sembuh mencapai 145 orang dari total 173 orang" kata nurman

Hal ini disampaikan saat mengumumkan hasil swab tes yang dikeluarkan laboratotium Unsyiah per tanggal 24 November 2020 dengan penambahan 1 orang pasien terkonfirmasi positif COVID yaitu MR (15) alamat Kampung Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil dari 4 spesimen yang dikirim sebelumnya.

Untuk itu, pihaknya terus menghimbau masyarakat tetap harus terus menjaga kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitas.“ kita himbau masyarakat agar terus taati dan jalani protokol kesehatan sebagaimana mesetinya” tutup Nurman. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar